BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Thursday, September 19, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI GAELEN FOLEY: THE PIRATE PRINCE


The Pirate Prince (Pengeran Bajak Laut) merupakan novel pertama dari Ascension Trilogy. Novel ini mengisahkan Allegra Monteverdi yang baru kembali ke Ascension setelah sembilan tahun tinggal di Paris. Sejak kepulangannya, ia telah melakukan berbagai kegiatan sosial demi meringankan penderitaan rakyat akibat kepemimpinan ayahnya yang kejam.
Namun, ia tidak pernah menduga kalau kehidupannya yang tenang dan damai selama ini akan hancur dalam sekejap akibat perbuatan ayahnya di masa lalu. Allegra sama sekali tidak mengetahui kejahatan ayahnya sampai Lazar di Fiori muncul di hadapannya.
Lazar di Fiori yang mendapat julukan Iblis Antigua di kalangan bajak laut kembali untuk membalas dendam atas kematian keluarganya. Ia bertekad untuk menghabisi seluruh dinasti Monteverdi karena telah menghancurkan hidupnya. Namun, ketika eksekusi itu hendak dilaksanakan, Allegra memohon supaya Lazar membatalkannya. Terpesona oleh kecantikan dan keberanian Allegra, Lazar mengabulkan permintaan Allegra asalkan gadis itu bersedia menjadi tawanannya.
Ternyata, di balik sikapnya yang kejam dingin, Lazar menyimpan masa lalu yang tragis, yang membuat Allegra merasa terombang-ambing antara ingin menghibur pria itu atau merasa takut. Di lain pihak, Lazar yang sejak pandangan pertama sudah terpikat dengan pesona Allegra, mulai menyadari kalau hatinya mulai luluh di hadapan gadis itu.
Apakah Lazar akan melanjutkan misi balas dendamnya ataukah meneruskan jalan hidupnya sebagai bajak laut? Dan apakah Allegra sanggup menyembuhkan hati Lazar yang terluka akibat masa lalunya yang tragis?

Judul: The Pirate Prince (Pengeran Bajak Laut)
Penulis: Gaelen Foley
Penerjemah: Linda Simbara
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover + Kartu Penanda Baca
Tebal: 480 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel atau sudah lepas segel. Untuk yang masih segel, ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kekuningan. Untuk yang sudah lepas segel, bercak-bercak kekuningan di lembar pertama dan terakhir serta sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp59.900
Harga Kami: Rp29.000 (Hemat Rp30.900)
Stok: 4

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.







No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.