BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Friday, September 20, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI GILLIAN SHIELDS: BETRAYAL


Betrayal (Pengkhianatan Sang Kekasih) merupakan novel kedua dari serial Immortal. Novel ini bercerita tentang Evie Johnson. Ketika Evie mulai bersekolah di Wyldcliffe Abbey School for Young Ladies, ia tidak pernah membayangkan kalau ia akan dianugerahi kekuatan yang luar biasa sekaligus musuh-musuh yang keji, serta bertemu dengan pemuda belahan jiwanya.
Sekarang, Evie kembali Wyldcliffe untuk memulai semester barunya. Ia menyadari kalau musuh-musuhnya belum sepenuhnya musnah, hanya menunggu kesempatan untuk bangkit kembali pada saat yang tepat. Selain rasa takut akan musuhnya yang bisa menyerangnya kapan saja,
Evie juga mengkhawatirkan nasib Sebastian, kekasihnya yang menghilang. Bila tidak segera diselamatkan, Sebastian akan jatuh ke kegelapan sehingga Evie tidak akan bisa bertemu dengannya lagi. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan nyawa Sebastian adalah Talisman pemberian nenek Evie. Namun, dengan merelakan Talisman itu menjadi milik Sebastian sama saja dengan merenggut nyawa Evie.
Sementara itu, Sebastian yang terkurung di suatu tempat mulai kehilangan kesadarannya. Namun, ia tetap percaya kalau Evie akan datang untuk menyelamatkannya. Hanya cintanya pada Evie yang mampu membuatnya bertahan.
Relakah Evie mengorbankan nyawanya demi keselamatan Sebastian yang dicintainya? Dan apakah Sebastian yang mulai kehilangan dirinya akan mengkhianati Evie dan melupakan kekasihnya itu?

Judul: Betrayal (Pengkhianatan Sang Kekasih)
Penulis: Gillian Shields
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Cukup Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kecokelatan.)
Harga Toko: Rp49.900
Harga Kami: Rp19.000 (Hemat Rp30.900)
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.