BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Sunday, September 22, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI JULIE GARWOOD: KILLJOY

Killjoy (Teror dan Cinta di Pegunungan) merupakan novel ketiga dari tiga belas buku Buchanan-Renard Series. Novel ini bercerita tentang Avery Delaney, seorang analis di FBI. Dia berupaya melupakan masa lalunya yang suram. Ia ditinggalkan oleh ibunya ketika baru berumur tiga hari, sehingga ia diasuh oleh nenek dan bibinya, Carolyn. Ketika Avery berusia dua belas tahun, ibunya kembali bersama seorang kriminal untuk membawanya pergi. Upaya itu gagal, namun nenek Avery tewas dan Avery sendiri tertembak sehingga hampir kehilangan nyawa. Pengalaman traumatis ini membuat Avery memutuskan untuk menjadi penegak hukum.
Sementara itu, John Paul yang sudah lama melacak keberadaan Monk menemukan jejak pembunuh itu dan memutuskan untuk mengejarnya. Monk ternyata sudah menyandera tiga wanita yang salah satunya adalah Carolyn.
Ketika sedang melacak keberadaan bibinya, Avery bertemu dengan John Paul dan memutuskan untuk menerima bantuan laki-laki itu. Ketegangan dalam pencarian dan waktu yang sempit membuat Avery sangat bergantung pada John Paul sehingga ia mulai merasakan perasaan yang berbeda terhadap kebersamaan mereka. Di lain pihak, John Paul yang pada awalnya bersikap dingin, mulai perasakan perasaan protektif yang berlebihan terhadap Avery.
Namun, Avery memiliki rahasia kelam yang terus menghantuinya yang menyebabkannya tidak mau berkomitmen sampai sekarang. Di tengah gejolak perasaan yang terjadi di antara mereka, Avery dan John Paul harus berburu dengan waktu untuk menyelamatkan Carolyn dan sandera lainnya.
Berhasilkan mereka berdua menemukan dan membebaskan para sandera dengan sedikit waktu yang ada? Apakah sebenarnya motif Monk menyandera Carolyn? Dan apakah Avery dan John Paul berhasil bersatu setelah semua yang mereka alami?

Kondisi Cukup Bagus
Judul: Killjoy (Teror dan Cinta di Pegunungan)
Penulis: Julie Garwood
Penerjemah: Sylfentri
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 524 Halaman
Dimensi: 12,5 x 19 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Cukup Bagus (Bekas tertekuk di cover. Bercak-bercak kecokelatan di sisi luar buku.)
Harga: Rp32.000 
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




Kondisi Bagus
Judul: Killjoy (Teror dan Cinta di Pegunungan)
Penulis: Julie Garwood
Penerjemah: Sylfentri
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 524 Halaman
Dimensi: 12,5 x 19 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kekuningan.)
Harga Toko: Rp65.000
Harga Kami: (7 TERJUAL)
Stok: 0

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.