BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Thursday, September 19, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI GAELEN FOLEY: PRINCESS


Princess (Sang Permata Ascension) merupakan novel kedua dari Ascension Trilogy. Novel ini bercerita tentang Darius Santiago, orang kepercayaan King Lazar of Ascension. Sejak diselamatkan dari perbudakan pada usia empat belas tahun, Darius telah mengabdikan hidupnya kepada sang raja dan keluarganya. Kini ia telah menjadi pria tampan dan tangguh, serta hanya punya satu kelemahan: Princess Serafina yang menawan. Sang princess adalah satu-satunya wanita yang diinginkan Darius di dunia ini, tapi tidak akan bisa ia miliki, karena masa lalunya yang kelam.
Princess Serafina, sang permata Ascension, telah memuja Darius sejak pria itu nyaris tewas menyelamatkan nyawanya. Ia menyadari jauh di dalam lubuk hatinya, bahwa ia adalah milik Darius, begitu pun sebaliknya. Tapi ia harus menelan kekecewaan karena Darius menolaknya ketika ia menyatakan perasaannya tersebut.
Namun, peristiwa penculikan Serafina oleh mata-mata Prancis mengubah segalanya. Serafina pun menggunakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan hati Darius ketika ia terpaksa diungsikan ke pedesaan. Perlahan-lahan, Serafina berhasil membuka pintu hati Darius, meskipun pria itu tetap menolak mengakuinya. Bagaimanapun, mereka berdua tahu bahwa cinta mereka tidak akan pernah berakhir bahagia. Serafina masih harus menikahi Prince Anatole Tyurinov, salah seorang sepupu Tsar Rusia, demi menyelamatkan negerinya dari peperangan dengan Prancis. Dan Darius harus menjalankan misi rahasia demi menyelamatkan masa depan Serafina.
Akankah Darius berhasil dengan misinya dan kembali kepada Serafina dengan selamat? Sanggupkah Serafina melepaskan Darius demi kepentingan yang lebih besar? Mungkinkah Serafina memiliki kesempatan untuk mendapatkan kebahagiaannya?

Judul: Princess (Sang Permata Ascension)
Penulis: Gaelen Foley
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kekuningan.)
Harga Toko: Rp65.000
Harga Kami: Rp32.000 (Hemat Rp33.000)
Stok: 5

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.