BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Tuesday, October 20, 2020

BUKU ORI NOVEL TETSUKO KUROYANAGI: TOTTO-CHAN: GADIS CILIK DI JENDELA, HARD COVER, CETAKAN V

Buku bekas Totto-Chan: Gadis Cilik di Jendela karya Tetsuko Kuroyanagi ini berkisah tentang Totto-chan, gadis cilik yang punya rasa ingin tahu yang besar. Karena itu, dia senang berdiri di depan jendela selama pelajaran berlangsung. Karena para guru tak tahan lagi dengan perilakunya, dia dikeluarkan dari sekolah.
 
Ibunya mendaftarkan Totto-chan ke Tomoe Gakuen, Totto-chan sangat senang karena di sekolah tersebut, para murid belajar di gerbong kereta yang dijadikan kelas. Dia belajar sambal menikmati pemandangan di luar gerbong dan membayangkan sedang melakukan perjalanan. Dia juga mendapatkan banyak pelajaran berharga tentang persahabatan, rasa hormat dan mengharga orang lain, serta kebebasan menjadi diri sendiri.
 
Buku ini pertama kali diterbitkan Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada April 2008. Cetakan kelimanya terbit pada Desember 2009. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan kelima tersebut.
 
Judul: Totto-chan: Gadis Cilik di Jendela
Penulis: Tetsuko Kuroyanagi
Penerjemah: Widya Kirana
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Hard Cover
Tebal: 271 Halaman
Dimensi: 14 x 21 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Kelima, 2009
Kondisi: Cukup Bagus (Tulisan tangan di lembar pertama, halaman 1, dan lembar terakhir. Bercak-bercak kecokelatan karena tersimpan lama di balik cover, sejumlah halaman, dan sisi luar buku. Sobek di lembar terakhir, yang merupakan halaman kosong, karena dipaksa dilepaskan dari lengket dengan cover belakang.)
Berat: 375 Gram
Harga: Rp43.000
Stok: 1
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.








No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.