BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Tuesday, October 20, 2020

BUKU ORI NOVEL HECTOR MALOT: SEBATANG KARA, CETAKAN III

Buku bekas Sebatang Kara karya Hector-Henri Malot atau Hector Malot ini mengisahkan perjalanan hidup anak angkat seorang petani Barberin yang miskin. Dia sebenarnya anak seorang hartawan. Dia diculik wanita yang mencintai ayahnya, tapi kecewa karena kekasihnya tersebut kawin dengan perempuan lain.
 
Petani Barberin memelihara anak itu untuk mendapat tebusan uang yang berlimpah-limpah dari orang tuanya. Tapi, dia lebih dulu meninggal di Paris. Anak itu berpindah tangan ke pemain komedi keliling. Setelah mengembara ke seluruh Prancis untuk bermain komedi, ayah angkatnya yang kedua ini meninggal dunia juga. Anak itu pindah lagi ke perlindungan orang lain. Begitu seterusnya dia hidup sebatang kara, meskipun akhirnya bertemu juga dengan orang tuanya.
 
Beberapa lukisan hitam-putih menghiasi novel ini.
 
Buku ini pertama kali diterbitkan Balai Pustaka, Jakarta, pada 1922. Cetakan ketiganya terbit pada 1985. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan ketiga tersebut.
 
Judul: Sebatang Kara
Penulis: Hector Malot
Penerjemah: Abdul Muis
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 551 Halaman
Dimensi: 15 x 21 Cm
Penerbit: PN Balai Pustaka, Jakarta
Tahun: Cetakan Ketiga, 1985
Kondisi: Cukup Bagus (Bercak lebar bekas kena air di cover belakang menembus ke margin atas beberapa lembar ke dalam. Sudut kanan atas lembar terakhir berlubang-lubang kecil, tapi tak mengenai teks. Kotor di cover belakang dan sisi luar atas buku. Kertas kecokelatan.)
Berat: 575 Gram
Harga: Rp63.000
Stok: 1
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.