BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Saturday, October 17, 2020

BUKU ORI NOVEL SITTA KARINA: PESAN DARI BINTANG

Buku bekas Pesan dari Bintang karya Sitta Karina ini mengisahkan persahabatan Inez Callansadra Hanafiah, putri konglomerat dan sosialita ternama, dengan Nikratama Zakrie, sejak mereka tinggal di New York, Amerika Serikat. Kehidupan Inez jadi jungkir balik ketika semua orang di sekitarnya pergi akibat fitnah dan persekongkolan keji, kecuali Niki.

 
Bersama Niki, seharusnya hari-hari Inez semudah dan seindah masa SMA di New York dulu. Tapi, ternyata, semua tak lagi sama hanya karena perasaan. Inez hadir Kembali di hadapannya dengan menggandeng pacar barunya Dante. Setelah itu, ketika merasa terasing sendirian, Inez makin kecewa karena ternyata Niki sudah menjalin hubungan dengan Alika, salah seorang temannya, dan dia hanya menjadi orang yang kesekian mengetahuinya. Inez sangat kecewa karena Niki tak terbuka kepadanya.
 
Buku ini pertama kali diterbitkan Terrant Books, Depok, pada Januari 2007. Cetakan keduanya terbit pada Februari 2006. Buku bekas yang kami jual ini tak diketahui cetakan keberapa karena tak mencantumkannya secara tegas. Tapi, karena ISBN yang dicantumkannya adalah 9793750146, buku bekas yang kami jual ini diperkirakan cetakan kedua.
 
Judul: Pesan dari Bintang
Penulis: Sitta Karina Satyakarma
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 470 Halaman
Dimensi: 15 x 23 Cm
Penerbit: Terrant Books, Depok
Tahun: Cetakan Kedua, 2006
Kondisi: Cukup Bagus (Posisi buku miring. Bekas tertekuk di cover. Bercak bekas kena air di balik cover serta sejumlah lembar pertama dan terakhir, Sudut kanan atas lembar terakhir, yang merupakan halaman kosong, lengket dengan cover belakang.)
Berat: 450
Harga: Rp49.000
Stok: 4 (3 TERJUAL)
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.
 







No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.