BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Saturday, October 17, 2020

BUKU ORI NOVEL A. FUADI: NEGERI 5 MENARA, CETAKAN VIII

Buku bekas Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi atau A. Fuadi ini mengisahkan kehidupan sejumlah santri di Pondok Madani, lalu bertemu lagi ketika mereka sudah beranjak dewasa. Mereka adalah Alif, Raja, Atang, Dulmajid, Baso, dan Said. Setelah bertemu, impian mereka ketika menunggu azan magrib di bawah menara masjid sambil menatap awan berarak itu benar-benar terjadi.

 
Mereka bertemu di London, Inggris, beberapa tahun kemudian. Mereka kemudian bernostalgia dan saling membuktikan impian mereka. Di pesantren, mental mereka pernah digembleng agar tak gampang menyerah. Setiap hari, mereka selalu diajak untuk meneriakkan “mantra” man jadda wa jadda: siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil.
 
Buku ini pertama kali diterbitkan Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Juli 2009. Cetakan kedelapannya terbit pada Agustus 2010. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan kedelapan tersebut.
 
Judul: Negeri 5 Menara
Penulis: A. Fuadi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xv + 424 Halaman
Dimensi: 13,5 x 20 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Kedelapan, 2010
Kondisi: Cukup Bagus (Sejumlah lembar awal agak bergelombang. Bercak-bercak kecokelatan karena tersimpan lama di beberapa lembar pertama dan terakhir. Kertas kecokelatan.)
Berat: 375 Gram
Harga: Rp49.000
Stok: 1
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.
 






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.