BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Sunday, April 12, 2020

BUKU PUISI ORI JUMARI HS: TEMBANG TEMBAKAU, CETAKAN I


Buku baru stok lama Tembang Tembakau menghimpun 193 puisi karya Jumari HS yang ditulis sepanjang 1992-2011.

“Karya Jumari HS yang terhimpun dalam buku ini menandai adanya eksplorasi tak henti. Baik aspek tematis maupun ranah estetik. Karya Jumari HS terkadang menyentak dan merebut perhatian lantaran kemasannya yang menarik lewat karya-karyanya. Sastrawan yang mengabdikan dirinya pada daun tembakau ini acap kali menawarkan kenikmatan,” cetus Dimas Arika Miharja pada bagian “Celetuk Sahabat” pada lembar-lembar akhir buku ini.

Sementara, Saut Situmorang mengaku, “Intensitas penghayatan kehidupan dan kematangan ber-bahasalah yang saya alami waktu membaca puisi Jumari HS. Dan pengalaman-pengalaman ini menjadi unik karena tema puisi Jumari merupakan sebuah tema yang sudah tidak dianggap ‘estetik’ lagi oleh para penyair Indonesia yang masih dijajah ideologi berkesenian Liberal ala Manifes kebudayaan yang lebih mementingkan bentuk, atau ekspresi, ketimbang isi itu.”

Buku ini pertama kali diterbitkan Pustaka KPK, Kudus, pada 2012. Buku baru stok lama yang kami jual ini merupakan terbitan cetakan pertama tersebut.

Judul: Tembang Tembakau: Bunga Rampai Geliat Nurani Sang Penyair
Penulis: Jumari HS
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xiii + 199 Halaman
Dimensi: 14,5 x 21 Cm
Penerbit: Pustaka KPK, Kudus
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas berubah terutama di bagian yang sobek tersebut.)
Harga: Rp58.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.