BUKU UNGGULAN

BUKU ORI TEGUH OSTENRIK: TRANSCENDING TIME, CETAKAN I

Buku bekas Transcending Time: An Odyssey in Form and Colour karya Barbara Asboth memaparkan latar belakang perhatian  Teguh Ostenrik te...

Saturday, February 22, 2020

NOVEL TERJEMAHAN ORI AMY TAN: THE JOY LUCK CLUB

Buku bekas The Joy Luck Club merupakan buku pertama Amy Tan, penulis Amerika Serikat keturunan Cina. Novel tersebut langsung melejit menjadi bestseller internasional setelah dirilis pada 1989. Empat tahun kemudian, 1993, novel Amy Tan yang paling terkenal ini difilmkan dengan judul yang sama dengan produser Oliver Stone dan dibintangi Ming-Na, Lauren Tom, Tamlyn Tomita, France Nguyen, Rosalind Chao, Kieu Chinh, Tsai Chin, Lisa Lu, dan Vivian Wu.

Novel yang amat memukau tersebut mengajak pembaca memasuki sebuah dunia yang penuh pesona—dunia Cina era sebelum 1949. Kita akan menyaksikan bagaiman Dewi Bulan mampu mengabulkan permintaan apa pun. Bagaimana seorang anak yang ditunangkan pada usia dua tahun dan dinikahkan pada usia enam belas tahun mampu melepaskan diri dari “ikatan seumur hidup” itu berkat akal dan kecerdikannya. Bagaimana selir seorang pengusaha kaya menjamin masa depan putrinya dengan melakukan bunuh diri. Bagaimana seorang wanita bisa hidup terus walau telah kehilangan segala-galanya.

Novel ini juga mengajak kita menghayati kehidupan para imigran Cina di Amerika Serikat. Bagaimana empat wanita Cina yang berasal dari berbagai latar belakang menghadapi perbenturan budaya hingga harus memasang “wajah ganda”. Bagaimana mereka berjuang untuk menanamkan sisa-sisa budaya Cina kepada putri-putri mereka yang lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat. Bagaimana mereka menjembatani jurang antargenerasi dan antarbudaya itu dengan cinta yang tak pernah padam.

Novel ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Mei 1994. Dua bulan kemudian,  Juli 1994, terbit cetakan keduanya. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan kedua tersebut.

Judul: The Joy Luck Club (Perkumpulan Kebahagiaan dan Keberuntungan)
Penulis: Amy Tan
Penerjemah: Joyce K. Isa
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 488 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Kedua, 1994
Kondisi: Cukup Bagus (Ada bekas tertekuk di cover. Kertas kecokelatan.)
Harga: (TERJUAL)
Stok: 0

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.