BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ROBERT H LAUER & JEANETTE C. LAUER: FASHION POWER: THE MEANING OF FASHION IN AMERICAN SOCIETY, CETAKAN I

Table of Contents Preface Introduction: The Analysis of Fashion Part I The Nature of Clothes and Fashion Chapter 1 What Mean These Clothes? ...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Tuesday, February 11, 2020

NOVEL ORI CHIUNG YAO: AWAN JINGGA BERARAK, CETAKAN I


Awan Jingga Berarak merupakan novel tejemahan dari Tsai Yun Fai karya Chiung Yao. Novel ini berkisah tentang harapan baru dari kehadiran Meng Yunlou di tengah perjuangan Yang Hanni menghadapi maut akibat penyakit jantung.

Kisah bermula dari kepergian Yunlou dari Hong Kong ke Thailand dengan niat menuntut ilmu. Dia meninggalkan keluarga dan kekasihnya di Hong Kong. Di Thailand, dia tinggal bersama keluarga Yang, sahabat karib ayahnya.

Kehidupan keluarga Yang tak kekurangan apa pun. Tapi, kabut menggayutinya, yakni putri mereka, Yang Hanni, sedang berjuang menghadapi maut akibat penyakit jantung bawaan sejak lahir. Kehadiran Yunlou membawa makna baru bagi Hanni, yang tak pernah merasakan hangatnya persahabatan. Kehangatan cinta pun merebak di antara keduanya.

Sejak pandangan pertama, Yunlou sudah jatuh hati kepada Hanni. Tapi, dia menghindari keterlibatan lebih jauh dengan gadis itu. Sebab, cinta yang membara dapat setiap saat merenggut nyawa Hanni. Dia tidak boleh mengalami gejolak perasaan yang menggebu.

Di satu sisi, Yunlou tak dapat mengingkari perasaan cintanya kepada Hanni. Di sisi lain, Yunlou merupakan satu-satunya anak lelaki dalam keluarga Meng, sehingga membawa beban yang berat sebagai penerus keluarga itu. Dilematis.

Novel ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Agustus 1996. Buku yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: Awan Jingga Berarak
Penulis: Chiung Yao
Penerjemah: Pangesti Atmadibrata-Bernardus dkk.
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 480 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 1996
Kondisi: Cukup Bagus (Bercak tipis bekas kena air di sudut kanan isi buku, sehingga bagian tersebut sedikit bergelombang atau mengembang. Kertas agak kecokelatan.)
Harga: Rp26.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.