BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Wednesday, February 12, 2020

NOVEL ORI CHIUNG YAO: SANGGAR KENANGAN


Novel Sanggar Kenangan karya Chiung Yao ini mengisahkan kisah cinta Haochen dan Yinshuang yang menitis pada Mei Ruohung, pelukis eksentrik, dan Tu Chienchien, gadis lugu putri seorang saudagar kaya, puluhan tahun kemudian. Ruohung dan Chienchien saling mencintai, tapi Ruohung yang merasa rendah diri tak pernah berani menyatakan cintanya. Sedangkan, Chienchien menyangka Ruohung menaruh hati pada Tzehsuan, teman mereka yang memang mencintainya.

Kisah cinta segi tiga tersebut tambah berbelit dengan kehadiran kakak Tzehsuan, yang mati-matian mengejar Chienchien. Kisah ini diramaikan juga oleh ulah suami dan pengagum-pengagum Tzehsuan.

Bagaimana Chiung Yao menguraikan akhir kemelut itu? Bagaimana Chienchien dapat mengatasi masalahnya dengan Ruohung, laki-laki yang selalu mendatangkan bencana bagi wanita-wanita yang berdekatan denganya? Apakah persahabatan yang telah terjalin dengan begitu indah di antara para anggota Sanggar Lukis Kuda Mabuk akan ternoda oleh sengkarut asmara di antara mereka?

Buku ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Mei 1996. Tak lama kemudian, masih pada bulan yang sama, terbit cetakan keduanya. Buku yang kami jual ini merupakan cetakan kedua tersebut.

Judul: Sanggar Kenangan
Penulis: Chiung Yao
Penerjemah: Pangesti Atmadibrata & Indrawati Tanoto
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 320 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Kedua, 1996
Kondisi: Cukup Bagus (Bercak tipis bekas kena air di bagian lipatan beberapa lembar awal. Kertas agak kecokelatan.)
Harga: Rp26.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.