BUKU UNGGULAN

THE LIGHTS OF THE INDONESIA: SONS AND DAUGHTERS

Kondisi Bagus Judul: The Lights of the Indonesia: Sons and Daughters Fotografer: Ani Bambang Yudhoyono, Back Tohir, Adek Berry, Agus ...

Monday, February 10, 2020

NOVEL ORI CHIUNG YAO: PUTRI HUAN ZHU 1

Novel Putri Huan Zhu 1: Kesalahan Masa Silam karya Chiung Yao ini mengisahkan upaya seorang gadis membuktikan bahwa dirinya putri Kaisar Chienlung. Setelah ibunya meninggal dunia, Cewei dan budak dayangnya pergi ke Beijing untuk mencari ayahnya yang kaisar itu. Untuk membuktikan dirinya putri kaisar, dia dibekali beberapa benda peninggalan yang harus ditunjukkan pada kaisar kelak.

Namun, upayanya menemui kaisar selalu gagal. Akhirnya, dia terpaksa minta tolong sahabat baru yang sekaligus kakak angkatnya, yaitu Hsiao Yence, untuk memasuki istana dan menunjukkan benda-benda peninggalan itu kepada Kaisar.


Hsiao Yence memang berhasil masuk ke istana. Dia juga berhasil bertemu kaisar dan menunjukkan benda-benda peninggalan itu. Sayangnya, dia tak berhasil mengatakan bahwa dirinya bukan putri sejati sang kaisar yang berhak menyandang gelar Putri Huan Zhu. Putri sejati kaisar adalah Cewei, yang menanti-nantikannya di luar tembok istana.

Buku ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Oktober 1999. Enam bulan kemudian, Mei 2000, terbit cetakan keempatnya. Buku yang kami jual ini merupakan cetakan keempat tersebut.

Judul: Putri Huan Zhu 1: Kesalahan Masa Silam
Penulis: Chiung Yao
Penerjemah: Pangesti Atmadibrata-Bernardus dkk.
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 304 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Keempat, 2000
Kondisi: Cukup Bagus (Sedikit sobek atau grepes di bagian atas sekitar punggung buku. Stiker nama pemilk di balik cover depan. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp17.000
Stok: 2 (1 TERJUAL)

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.