BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ROBERT H LAUER & JEANETTE C. LAUER: FASHION POWER: THE MEANING OF FASHION IN AMERICAN SOCIETY, CETAKAN I

Table of Contents Preface Introduction: The Analysis of Fashion Part I The Nature of Clothes and Fashion Chapter 1 What Mean These Clothes? ...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Friday, February 28, 2020

NOVEL ORI ALLAN MASSIE: AUGUSTUS

Used book Augustus adalah novel sejarah karya Allan Massie yang berkisah tentang Augustus, anak atau penerus Julius Caesar. Novel ini ditulis dlam bentuk memoar ketika usia Augustus sudah senja. Saat itu, dia menyusuri kembali masa kekuasaannya selama 41 tahun mengendalikan Kekaisaran Romawi. Termasuk kekejaman dirinya dan intrik politik yang digerakkannya dengan cerdik, sehingga dia tetap berkuasa di tengah-tengah rongrongan musuh-musuhnya yang kuat.

Augustus merupakan novel pertama dari trilogi novel tentang Kekaisaran Romawi. Novel keduanya adalah Tiberius dan novel terakhir adalah Caesar.

Novel ini pertama kali diterbitkan The Bodley Head di Inggris pada 1989. Sceptre di London, Inggris, menerbitkannya pertama kali pada 1987. Pada 1992, cetakannya sudah sampai pada angka kedelapan. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan kedelapan tersebut.

Judul: Augustus, A Novel
Penulis: Allan Massie
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 381 Halaman
Dimensi: 13 x 20 Cm
Penerbit: Sceptre, London
Tahun: Cetakan Kedelapan, 1992
Kondisi: Cukup Bagus (Grepes di punggung buku. Bercak-bercak bekas kena air di margin di balik cover depan hingga puluhan lembar ke dalam, yang makin ke dalam makin tak kentara. Bercak biru bekas tinta di sisi luar buku dan balik cover depan hingga sepuluh lembar ke dalam, , yang makin ke dalam makin mengecil. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp48.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.








No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.