BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Saturday, February 29, 2020

BUKU ORI J.A.J. VERHEIJEN: PULAU KOMODO: TANAH, RAKYAT, DAN BAHASANYA, CETAKAN II

Buku bekas Pulau Komodo: Tanah, Rakyat, dan Bahasanya karya J.A.J. Verheijen membicarakan serba-serbi Pulau Komodo, terutama dari sisi tanah atau buminya, penduduk, dan bahasanya. Buku ini merupakan hasil penelitian dengan pendekatan multidisipliner dengan memberikan juga nama ilmiah kepada flora dan fauna serta memberi perhatian khusus kepada toponimi dan peta.

Bagian paling panjang dari buku ini adalah daftar kata dan lampiran. Mulai dari daftar kata Komodo-Indonesia-Inggris, Indonesia-Komodo, Inggris-Komodo, nama geografi, nama tetumbuhan, nama moluska, nama ikan, nama burung, ora, nama diri, hingga daftar leksikostatistik.

Buku ini pertma kali diterbitkan Perum Penerbitan dan Percetakan Balai Pustaka bekerja sama dengan Indonesian Linguistics Development Project (Ildep), Jakarta, pada 1987. Cetakan keduanya baru muncul pada 2009. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan kedua tersebut.

Judul: Pulau Komodo: Tanah, Rakyat, dan Bahasanya
Penulis: J.A.J. Verheijen
Penerjemah: Akhadiati Ikram
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxiii + 299 Halaman
Dimensi: 15,5 x 23 Cm
Penerbit: Perum Penerbitan dan Percetakan Balai Pustaka dan Indonesian Linguistics Development Project (Ildep), Jakarta
Tahun: Cetakan Kedua, 2009
Kondisi: Cukup Bagus (Stempel perpustakaan di halaman i. Bercak-bercak kekuningan dan agak kotor di balik cover, lembar pertama dan terakhir, serta sisi luar buku.)
Harga: Rp47.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.