BUKU UNGGULAN

THE LIGHTS OF THE INDONESIA: SONS AND DAUGHTERS

Kondisi Bagus Judul: The Lights of the Indonesia: Sons and Daughters Fotografer: Ani Bambang Yudhoyono, Back Tohir, Adek Berry, Agus ...

Wednesday, January 29, 2020

NOVEL ORI JOHN LE CARRE: THE CONSTANT GARDENER


The Constant Gardener adalah novel karya penulis Inggris, John le Carré. Novel tersebut menceritakan Justin Quayle, diplomat Inggris yang istrinya yang aktivis terbunuh. Percaya ada sesuatu di balik pembunuhan itu, dia berupaya mengungkap kebenaran dan menemukan konspirasi internasional birokrasi yang korup dan uang farmasi. Kisah tersebut ditulis berdasarkan kasus nyata di Kano, Nigeria. Novel ini kemudian diadaptasi menjadi film pada 2005.

Justin Quayle, diplomat Inggris di Nairobi, Kenya, diberi tahu bahwa istrinya yang aktivis, Tessa, terbunuh saat bepergian dengan teman dokternya di daerah terpencil di Afrika. Menyelidiki sendiri, Justin menemukan bahwa pembunuhannya, yang dilaporkan dilakukan temannya, mungkin memiliki akar yang lebih jahat.

Justin tahu, Tessa telah mengungkap skandal korporat yang melibatkan eksperimen medis di Afrika. Karel Vita Hudson (KVH), perusahaan farmasi besar yang bekerja untuk menaungi tes dan perawatan AIDS, sedang menguji obat TB yang memiliki efek samping yang parah. Daripada membantu subjek percobaan dan mulai lagi dengan obat baru, KVH menutupi efek samping dan meningkatkan obat hanya untuk mengantisipasi wabah TB multi-obat yang kebal.

Justin berkeliling dunia untuk merekonstruksi keadaan yang mengarah pada pembunuhan Tessa. Ketika mulai mengumpulkan laporan akhir Tessa tentang tes narkoba yang curang, Justin mengetahui bahwa akar persekongkolan merentang lebih jauh daripada yang bisa dia bayangkan; ke sebuah LSM pengawas farmasi Jerman, sebuah stasiun bantuan Afrika, dan, yang paling mengganggu baginya, para politisi korup di Kantor Luar Negeri Inggris .

John le CarrĂ© menulis begini pada kata penutup buku: “dibandingkan dengan kenyataan, kisah saya sama jinaknya dengan kartu pos liburan”. Novel ini didedikasikan untuk Yvette Pierpaoli, aktivis Prancis yang meninggal selama menjalani pekerjaan bantuannya. [2]

Buku ini diterbitkan pertama kali oleh Scribner dalam edisi hardcover pada 2001. Pocket Star Books (Pocket Books) menerbitkannya dalam edisi paperback pada Agustus 2005 untuk cetakan pertama. Buku yang kami jual ini merupakan cetakan keempatnya.

Judul: The Constant Gardener
Penulis: John Le Carre
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii + 560 Halaman
Dimensi: 10,5 x 17 Cm
Penerbit: Pocket Star Books, New York
Tahun: Cetakan Keempat, 2005
Kondisi: Cukup Bagus (Sedikit grepes di sisi kanan bawah cover depan, bawah punggung buku, dan dekat sudut kiri bawah. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp32.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.