BUKU UNGGULAN

BUKU ORI TEGUH OSTENRIK: TRANSCENDING TIME, CETAKAN I

Buku bekas Transcending Time: An Odyssey in Form and Colour karya Barbara Asboth memaparkan latar belakang perhatian  Teguh Ostenrik te...

Tuesday, January 28, 2020

NOVEL ORI JEFFREY ARCHER: THE FOURTH ESTATE


The Fourth Estate karya Jeffrey Archer atau Jeffrey Howard Archer menceritakan kehidupan dua baron media, Richard Armstrong dan Keith Townsend, dari masa kanak-kanak mereka yang sangat kontras hingga pertempuran pamungkas mereka untuk membangun kerajaan media terbesar di dunia. Novel ini didasarkan pada dua baron media kehidupan nyata, yakni Robert Maxwell dan Rupert Murdoch. Mereka berjuang mengendalikan pasar surat kabar di Inggris. Murdoch telah membeli The Sun dan News of the World dan kemudian Times Newspapers serta Maxwell membeli Daily Mirror dan surat kabar lainnya dalam kelompoknya.

Lubji Hoch, putra petani Yahudi Ceko yang buta huruf, melarikan diri dari Nazi, lalu mengubah namanya menjadi Richard Armstrong dan menjadi perwira Angkatan Darat Inggris. Setelah perang, dia ditempatkan di Berlin, Jerman, sebagai kepala hubungan pers di sektor Inggris. Dia menggunakan surat kabar untuk bisnis penerbitan. Sekembalinya ke Inggris, dia membangun kerajaan penerbitan.

Di sisi lain dunia, di Australia, Keith Townsend, putra seorang pemilik surat kabar miliarder, dipersiapkan untuk mengikuti jejak ayahnya. Sekolah swasta, gelar Oxford, dan posisi di surat kabar London mempersiapkannya untuk mengambil alih bisnis keluarga. Dia dengan cepat menjadi penerbit surat kabar terkemuka di Australia.

Ketika Armstrong dan Townsend berjuang untuk menguasai penerbit yang ada di panggung dunia, mereka menjadi pesaing yang sengit. Keangkuhan dan penjangkauan akhirnya menyebabkan bencana keuangan dan konsekuensi tragis.

Novel ini juga menunjukkan pertempuran antara dua karakter kuat dari latar belakang yang berbeda, yang bersedia mengambil risiko tanpa akhir.

Novel ini pertama kali terbit pada 7 Mei 1996 oleh HarperCollins di London, Inggris, dalam edisi hardcover. Edisi papaerback-nya pertama kali diterbitkan HarperCollins Publishers pada 21 April 1997. Buku yang kami jual ini merupakan cetakan kedua edisi paperback tersebut.

Judul: The Fourth Estate
Penulis: Jeffrey Archer
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: viii + 551 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: HarperCollins Publishers, London
Tahun: Cetakan Kedua, 1997
Kondisi: Cukup Bagus (Posisi buku agak miring. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp46.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.








No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.