BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Tuesday, September 24, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI SHERRILYN KENYON: UNLEASH THE NIGHT


Unleash the Night (Mengikat Janji) berkisah tentang tigard, makhluk campuran antara harimau putih dan macan tutul salju. Sebagai tigard, Wren Tigarian selalu hidup terasing. Dia dibenci orangtuanya dan tidak diakui klan mana pun karena kecacatannya itu. Dengan sikap antisosial dan ketidakmampuannya dalam mengendalikan kekuatannya, Wren ditakuti penghuni Sanctuary, tempatnya berlindung sejak kematian kedua orangtuanya. Dia pun berusaha keras untuk tidak menarik perhatian orang lain sampai dia bertemu Marguerite D’Aubert Goudeau, yang lebih suka dipanggil Maggie.

Maggie merasa, ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya. Dibesarkan sebagai putri seorang senator, dia lelah harus mengikuti aturan yang dibuat ayahnya agar tidak mempermalukan nama baik keluarga. Dia tidak pernah menduga kalau pertemuannya dengan Wren di Sanctuary akan mengubah hidupnya untuk selamanya.

Meskipun mereka berdua tertarik satu sama lain, dunia mereka terlalu jauh berbeda. Maggie tahu, Wren bukan jenis pria yang boleh dia pikirkan, apalagi cintai. Wren juga tahu, mereka tidak mungkin bersama karena Maggie hanyalah manusia biasa, sementara dirinya bisa berubah menjadi makhluk yang berbahaya dalam sekejap mata. Apalagi, Were-Hunter lain sangat menginginkan kematian Wren.

Akankah takdir berbaik hati dan menyatukan mereka? Ataukah kebersamaan mereka hanyalah ilusi sesaat?

Judul: Unleash the Night (Mengikat Janji)
Penulis: Sherrilyn Kenyon
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga muncul  bercak-bercak kekuningan di sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp55.000
Harga Kami: Rp27.000 (Hemat Rp28.000)
Stok: 4

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.