BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Tuesday, September 24, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI RICHELLE MEAD: SUCCUBUS REVEALED

Succubus Revealed (Takdir Sang Succubus) mencoba menguak misteri di balik kepindahan Georgina ke Las Vegas. Setelah berdamai dengan Seth dan menjalani hari-hari yang menyenangkan, dia bahagia dan bertekad untuk tidak mengacaukan keadaan ini. Hanya satu hal yang membuatnya tidak puas, yaitu pekerjaannya sebagai kurcaci pembantu santa di sebuah mal yang sering diejek teman-teman dan Jerome, bos iblisnya.

Namun, ketika Georgina merasa semuanya berjalan lancar, tiba-tiba, dia mendapat surat dari Neraka bahwa dia akan dipindahkan ke Las Vegas. Las Vegas merupakan kota impian semua succubus. Tapi, teman-teman Georgina curiga kenapa Neraka begitu ingin memisahkan Georgina dari Seth. Georgina merupakan salah satu aset Jerome yang berharga. Tidak mungkin Jerome mau kehilangan Georgina, kecuali ada kekuasaan yang lebih besar yang terlibat di dalamnya.

Di tengah-tengah kebingungan dan terombang-ambing antara pindah atau tidak, Georgina harus mencari tahu konspirasi yang dilakukan Neraka yang bertekad menjauhkannya dari Seattle, terutama dari Seth.

Rahasia apa yang disembunyikan oleh Neraka? Misteri apa yang berada di balik pemindahan Georgina? Sanggupkah Georgina menentang Neraka untuk mengungkapkan semuanya, meskipun bukan hanya nyawanya, tapi juga nyawa Seth yang menjadi taruhannya?

Judul: Succubus Revealed (Takdir Sang Succubus)
Penulis: Richelle Mead
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga muncul  bercak-bercak kekuningan di sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp55.000
Harga Kami: Rp27.000 (Hemat Rp28.000)
Stok: 3

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.



No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.