BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ATIK SOEPANDI: TETEKON PADALANGAN SUNDA: PATOKAN PADALANGAN SUNDA SEJAK PRIANGAN, CETAKAN I

Daftar Eusi Pihatur Pangjajap Bab I Purwaka Bab II Sajarah jeung Mekarna Padalangan Priangan Bab III Patokan Padalangan Sunda Sejak Priangan...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Tuesday, September 24, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI SHERRY THOMAS: DELICIOUS


Delicious (Pesona Sang Koki) berkisah tentang daya pikat masakan dan koki yang memasaknya, Verity Durant. Dia terkenal dengan masakannya yang mampu memikat siapa pun mulai dari raja hingga pelayan. Tapi, kisah cintanya yang penuh dengan skandal juga diketahui banyak orang. Dia menjalin hubungan dengan majikannya yang bangsawan, Bertie Somerset. Tapi, hubungan itu kandas karena Bertie batal menikahinya.

Sementara itu, Stuart Somerset, adik tiri Bertie, adalah salah satu bintang politik yang menanjak kariernya. Setelah Bertie meninggal, Stuart mewarisi semua estat Bertie sekaligus pelayan-pelayannya, termasuk Verity.

Verity hanyalah nama bagi Stuart sampai masakan pertamanya menyentuh bibir pria itu. Tidak biasanya Stuart merasakan kenikmatan seperti itu. Hanya sekali dia merasakannya ketika dulu bertemu dengan seorang wanita misterius yang kemudian menghilang saat fajar. Diam-diam, Stuart merasakan hasrat yang luar biasa terhadap Verity tanpa mengetahui siapa Verity sebenarnya.
Ketika Stuart menjadi majikan barunya, semua kenangan bersama Stuart dulu—meskipun hanya satu malam—kembali menghantui Verity. Dia kembali merasakan hasrat menggebu untuk bersama dengan Stuart lagi.

Apakah Stuart mampu menerima Verity kembali setelah apa yang dilakukan wanita itu padanya? Apakah Verity mampu memenangkan hati Stuart kembali dengan masakannya yang erotis dan luar biasa?

Judul: Delicious (Pesona Sang Koki)
Penulis: Sherry Thomas
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Bekas tertekuk di cover. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga muncul  bercak-bercak kekuningan di sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp55.000
Harga Kami: Rp27.000 (Hemat Rp28.000)
Stok: 6

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.