BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Sunday, September 22, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI JULIA QUINN: TO CATCH AN HEIRESS


To Catch An Heiress (Memikat Sang Pewaris) merupakan novel pertama dari dua buku Agents of the Crown Series. Novel ini berkisah tentang Caroline Trent. Dia sejak kecil harus tinggal berpindah-pindah dengan wali yang berbeda. Wali terakhirnya adalah seorang laki-laki yang tamak sehingga Caroline memilih untuk melarikan diri pada suatu malam. Namun, ia tidak menduga kalau malam itu adalah malam yang mengubah hidupnya selamanya.
Blake Ravenscroft adalah agen pemerintah yang menyelidiki kasus mata-mata. Ia memiliki masa lalu yang kelam serta memendam rasa sakit akibat ditinggal orang yang dicintainya sehingga ia menutup hatinya dan tidak pernah berpikir untuk menikah, sampai ia bertemu Caroline.
Awalnya, Blake menyangka Caroline adalah mata-mata Napoleon. Ia menculik Caroline dan mengikatnya di tempat tidur. Setelah identitas Caroline terungkap, Blake menyadari kalau hatinya mulai goyah melihat Caroline yang riang dan polos. Sementara itu, Caroline mulai menyadari kalau dirinya jatuh cinta kepada penculiknya.
Penyelidikan Blake yang berbahaya tidak menggoyahkan keputusan Caroline untuk ikut membantu. Dan ketika nyawa Caroline terancam tepat di hadapannya, Blake pun harus menghilangkan trauma masa lalunya dan menyelamatkan Caroline sebelum semuanya terlambat...

Judul: To Catch An Heiress (Memikat Sang Pewaris)
Penulis: Julia Quinn
Penerjemah: Elizabeth R. Pabunag
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 434 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2010
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Sudah lepas segel. Ada bercak-bercak kekuningan di lembar pertama dan terakhir serta sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp49.900
Harga Kami: Rp25.000 (Hemat Rp24.900)
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.