BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Saturday, September 21, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI JULIA LONDON: THE DANGEROUS GENTLEMAN


The Dangerous Gentleman (Pembalasan Dendam Sang Earl) merupakan novel pertama dari empat buku Rogues of Regent Street Series. Novel ini berkisah tentang Adrian Spence, Earl of Albright. Dia sangat terpukul karena telah menyebabkan kematian sahabat dan sepupunya, Phillip Rothembow. Adrian semakin terpuruk ketika ayahnya yang tidak pernah menyayanginya kemudian tidak lagi mengakuinya sebagai ahli waris gelar dan estat Kealing Park. Adrian lalu berencana membalas dendam pada ayah serta adiknya, Benedict, dengan menikahi wanita tunangan adiknya.

Miss Lilliana Dashell, putri baron pemilik Blackfield Grange, hanyalah wanita pedesaan biasa. Ia terkejut ketika mendapati bahwa pria tampan yang ia kagumi sejak lama tiba-tiba datang ke rumahnya dan melamarnya. Berharap bisa meraih impiannya bersama pria pujaannya, Lilliana pun setuju untuk menikah dengan Adrian. Namun, ternyata pernikahannya tidaklah seperti yang dibayangkannya.

Lilliana berusaha melakukan segala cara untuk menarik perhatian Adrian, tapi sia-sia. Secara fisik, Adrian memberikan dirinya sepenuhnya, dan walaupun Lilliana menikmatinya, itu tidak cukup karena ia menyadari kalau ia juga menginginkan cinta pria itu. Adrian pun mendapati bahwa istrinya bukanlah wanita desa yang lugu seperti bayangannya. Perlahan Adrian mulai membuka diri pada ketulusan yang diperlihatkan Lilliana, terutama setelah kecelakaan yang mengharuskan ia bergantung pada wanita itu. Meskipun merasakan kepedulian terhadap Lilliana, tapi Adrian sudah bertekad bahwa tidak ada wanita yang bisa memengaruhinya.

Akankah Lilliana berhasil merobohkan dinding yang dibangun Adrian untuk menjaga hatinya dan membuat Adrian merasa dicintai lagi? Mampukah Adrian memercayakan hatinya yang telah tersakiti dan membiarkan Lilliana menyembuhkan lukanya?

Judul: The Dangerous Gentleman (Pembalasan Dendam Sang Earl)
Penulis: Julia London
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kekuningan.)
Harga Toko: Rp59.900
Harga Kami: Rp29.000 (Hemat Rp30.900)
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.