BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ROBERT H LAUER & JEANETTE C. LAUER: FASHION POWER: THE MEANING OF FASHION IN AMERICAN SOCIETY, CETAKAN I

Table of Contents Preface Introduction: The Analysis of Fashion Part I The Nature of Clothes and Fashion Chapter 1 What Mean These Clothes? ...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Saturday, September 21, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI JULIA LONDON: THE RUTHLESS CHARMER


The Ruthless Charmer (Pesona Sang Earl) merupakan novel kedua dari empat buku Rogues of Regent Street Series. Novel ini berkisah tentang Julian Dane, Earl of Kettering. Dia menghabiskan sebagian hidupnya untuk membesarkan adik-adik perempuannya dan menggoda wanita-wanita kaya di London. Meskipun demikian, hati Julian hanya milik Claudia, mantan tunangan sahabatnya, Phillip Rothembow. Rasa bersalah karena merasa bertanggung jawab atas kematian Phillip dan cintanya pada Claudia menciptakan jurang yang lebar antara Julian dan Claudia.
Lady Claudia Whitney, putri tunggal Earl of Redbourne, hanya memuja seorang pria. Sayangnya pria itu adalah Julian yang memiliki reputasi sebagai bajingan. Dan Claudia memilih tidak menikah daripada mengikat dirinya pada pria seperti Julian. Namun, walaupun ia menyalahkan Julian karena telah mematahkan hatinya, ia tidak bisa menyangkal bahwa ia masih menyimpan ketertarikannya pada pria tersebut.
Keadaan berubah drastis ketika mereka terpaksa menikah untuk menghindari skandal. Julian yang mencintai Claudia berusaha menunjukkan cintanya. Dan Julian khawatir sekeras apa pun usahanya, Claudia takkan pernah membalas cintanya. Sementara itu, Claudia enggan memberikan hatinya karena ia menyangka Julian hanya akan menghancurkannya kembali, dan membuangnya seperti sampah ketika pria itu menemukan wanita yang baru.
Akankah mereka menemukan kebahagiaan yang mereka impikan? Ataukah mereka terpaksa mengakhiri pernikahan mereka selamanya demi kebaikan mereka masing-masing?

Judul: The Ruthless Charmer (Pesona Sang Earl)
Penulis: Julia London
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga muncul  bercak-bercak kekuningan di sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp59.900
Harga Kami: Rp29.000 (Hemat Rp30.900)
Stok: 6

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.