BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Saturday, September 21, 2019

NOVEL ORI JULIA LONDON: THE BEAUTIFUL STRANGER


The Beautiful Stranger (Pesona Sang Lord Misterius) merupakan novel ketiga dari empat buku Rogues of Regent Street Series. Novel ini berkisah tentang Kerry McKinnon, janda Skotlandia yang cantik. Ia berjuang untuk mencari cara bagaimana membayar utang-utang yang ditinggalkan suaminya atau ia akan kehilangan rumah sekaligus tanah tempat ia tinggal selama ini. Ternyata selain utang pada bank, mendiang suami Kerry juga berutang pada tetangga mereka yang kaya sekaligus licik, dengan Kerry sebagai jaminannya kalau tidak mampu membayar.
Arthur Christian yang masih merasa bersalah atas kematian sahabat dekatnya, Phillip Rothembow, bertekad untuk pergi ke Skotlandia guna mengurus investasi Phillip yang bermasalah di sana. Tanpa diduga, Arthur bertemu dengan Kerry ketika wanita itu sedang dalam perjalanan pulang setelah menemui pihak bank. Semakin lama menghabiskan waktu bersama, Arthur semakin tertawan dengan kecantikan, kejujuran, serta kekeraskepalaan Kerry. Ia juga mengagumi cara hidup Kerry yang tidak pernah menggantungkan diri pada orang lain meskipun sedang dalam kesulitan besar.
Di lain pihak, Kerry juga terpesona dengan ketampanan dan kecakapan Arthur dalam melakukan kegiatan apa pun. Namun, Arthur mengetahui kalau ia tidak akan mempunyai masa depan bersama Kerry karena perbedaan mereka.
Masihkah Kerry mempertahankan perasaannya setelah mengetahui tujuan Arthur datang ke Skotlandia? Sanggupkah Arthur melepaskan Kerry karena latar belakang dan asal usul Kerry yang tidak jelas? Mampukah cinta mereka bertahan dan bersatu dalam menghadapi berbagai perbedaan itu?

Judul: The Beautiful Stranger (Pesona Sang Lord Misterius)
Penulis: Julia London
Penerjemah: Swasti Nareswari
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 548 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel atau sudah lepas segel. Untuk yang masih segel, ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kekuningan. Untuk yang sudah lepas segel, bercak-bercak kekuningan di lembar pertama dan terakhir serta sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp59.900
Harga Kami: Rp29.000 (Hemat Rp30.900)
Stok: 3

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.