BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Sunday, September 15, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI AMANDA QUICK: I THEE WED


I Thee Wed (Altar Kebahagiaan) mengisahkan Emma Greyson yang terpaksa bekerja sebagai pendamping profesional untuk membiayai hidupnya dan sekolah adiknya akibat kegagalannya dalam berinvestasi. Tapi, karena lidah tajam dan sikap blak-blakannya, Emma harus berganti pekerjaan tersebut sebanyak tiga kali dalam waktu singkat. Kini, Emma mendampingi Lady Mayfield yang sedang menghadiri pesta di Castle Ware, tempat yang akan mengubah jalan kehidupan Emma.
Meskipun terlahir sebagai anak haram dari pewaris keluarga Exbridge, Edison Stokes adalah lelaki kaya dan tampan. Ia menghadiri pesta di Ware Castle untuk memecahkan misteri pembunuhan yang berkaitan dengan buku rahasia peradaban kuno Vanzagara. Secara kebetulan, ia bertemu Emma yang ternyata menjadi target dari rencana besar sang penjahat. Edison lalu menawarkan Emma untuk bekerja sebagai asistennya dengan bayaran tinggi.
Tergiur dengan gaji yang ditawarkan, Emma lalu menerimanya tanpa menduga akan ada bahaya yang mengancam. Ia juga tidak menyangka akan jatuh cinta kepada majikannya yang misterius itu. Ketika keadaan berkembang di luar dugaan dan satu per satu korban berjatuhan, Edison pun semakin memperlihatkan keposesifannya terhadap Emma. Ia harus menyelamatkan wanita yang telah mencuri hatinya itu. Akankah Emma mengalah pada kata hatinya dan menerima ketulusan Edison? Mampukah Edison membuktikan kesungguhannya dan meyakinkan Emma untuk menerima cintanya?

Judul: I Thee Wed (Altar Kebahagiaan)
Penulis: Amanda Quick
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kecokelatan. Sedikit grepes di sisi kiri agak ke atas antara cover depan dan punggung buku.)
Harga Toko: Rp49.900
Harga Kami: Rp25.000 (Hemat Rp24.900)
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.