BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Sunday, September 15, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI ALEXANDRA IVY: BOUND BY DARKNESS


Bound by Darkness (Bangkitnya Raja Kegelapan) mengisahkan Ariyal, sang pangeran Sylvermyst, yang ingin menyelamatkan bangsanya yang baru saja terbebas dari cengkeraman Morgana Le Fey. Untuk itu, dia harus membunuh seorang anak yang akan dijadikan wadah bagi raja kegelapan agar sang raja tidak bisa kembali ke dunia. Tapi, dia juga harus berurusan dengan pemburu yang diutus komisi untuk menangkapnya.
Sebagai vampir pemburu, Jaelyn tahu cara untuk melacak dan membunuh. Komisi menugaskannya untuk mengawasi Ariyal demi menggagalkan rencana pengikut raja kegelapan. Ariyal, yang awalnya hanya ingin memanfaatkan kemampuan Jaelyn, mulai merasakan keinginan asing yang mendorongnya untuk terus berdekatan dengan vampir wanita itu.
Dia tidak bisa mencegah munculnya sikap posesif dan primitif yang ingin diabaikannya, meskipun curiga dengan motif Jaelyn mendekati dirinya,. Jaelyn pun perlahan merasakan emosi yang dikiranya sudah sirna seiring kebersamaannya dengan Ariyal. Sylvermyst itu mampu membangkitkan hasrat terpendam Jaelyn. Akankah mereka berhasil menggagalkan kebangkitan Raja Kegelapan? Ataukah takdir mempersatukan mereka hanya untuk berpisah kembali?

Judul: Bound by Darkness (Bangkitnya Raja Kegelapan)
Penulis: Alexandra Ivy
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kecokelatan.)
Harga Toko: Rp59.900
Harga Kami: Rp29.000 (Hemat Rp30.900)
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.