BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Sunday, September 15, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI ALEXANDRA IVY: BOUND BY DARKNESS

Bound by Darkness (Bangkitnya Raja Kegelapan) mengisahkan Ariyal, sang pangeran Sylvermyst, yang ingin menyelamatkan bangsanya yang baru saja terbebas dari cengkeraman Morgana Le Fey. Untuk itu, dia harus membunuh seorang anak yang akan dijadikan wadah bagi raja kegelapan agar sang raja tidak bisa kembali ke dunia. Tapi, dia juga harus berurusan dengan pemburu yang diutus komisi untuk menangkapnya.
Sebagai vampir pemburu, Jaelyn tahu cara untuk melacak dan membunuh. Komisi menugaskannya untuk mengawasi Ariyal demi menggagalkan rencana pengikut raja kegelapan. Ariyal, yang awalnya hanya ingin memanfaatkan kemampuan Jaelyn, mulai merasakan keinginan asing yang mendorongnya untuk terus berdekatan dengan vampir wanita itu.
Dia tidak bisa mencegah munculnya sikap posesif dan primitif yang ingin diabaikannya, meskipun curiga dengan motif Jaelyn mendekati dirinya,. Jaelyn pun perlahan merasakan emosi yang dikiranya sudah sirna seiring kebersamaannya dengan Ariyal. Sylvermyst itu mampu membangkitkan hasrat terpendam Jaelyn. Akankah mereka berhasil menggagalkan kebangkitan Raja Kegelapan? Ataukah takdir mempersatukan mereka hanya untuk berpisah kembali?

Judul: Bound by Darkness (Bangkitnya Raja Kegelapan)
Penulis: Alexandra Ivy
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kecokelatan.)
Harga Toko: Rp59.900
Harga Kami: (TERJUAL)
Stok: 0

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.