BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ATIK SOEPANDI: TETEKON PADALANGAN SUNDA: PATOKAN PADALANGAN SUNDA SEJAK PRIANGAN, CETAKAN I

Daftar Eusi Pihatur Pangjajap Bab I Purwaka Bab II Sajarah jeung Mekarna Padalangan Priangan Bab III Patokan Padalangan Sunda Sejak Priangan...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Saturday, June 6, 2020

BUKU ORI NOVEL MOTINGGO BUSYE: DOSA KITA SEMUA, CETAKAN II

Novel Dosa Kita Semua karya Motinggo Busye atau Motinggo Boesjemengisahkan kepulangan Wahab, suami yang sudah dua tahun meninggalkan seorang istri dan tiga anaknya tanpa kabar, ke Telukbetung. Tapi, dia terkejut ketika menemukan tulisan bahwa rumahnya dijual.

Romlah, istrinya, ternyata, kembali ke suami sebelumnya, Madikin. Dulu, Romlah memang istri Madikin. Karena sering dianiaya, Romlah kabur dari rumah. Dalam pelariannya, Romlah bertemu dengan Wahab, lalu menikah, walaupun belum diceraikan Madikin.

Mengetahui kepulangan Wahab, Romlah sangat cemas. Dia bingung harus berbuat apa. Madikin pun bingung. Dia merasa sangat berdosa.

Novel ini pertama kali diterbitkan Penerbit Aryaguna pada 1963. Balai Pustaka menerbitkannya pertama kali pada 1986. Cetakan keduanya terbit pada 1993. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan kedua tersebut.

Judul: Dosa Kita Semua
Penulis: Motinggo Busye
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 98 Halaman
Dimensi: 15 x 21 Cm
Penerbit: PT Penerbitan dan Percetakan Balai Pustaka, Jakarta
Tahun: Cetakan Kedua, 1993
Kondisi: Cukup Bagus (Stiker perpustakaan di punggung buku. Stempel perpustakaan di empat lokasi, termasuk cover depan. Wadah kartu peminjaman di balik cover belakang. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp23.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.







No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.