BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Sunday, June 28, 2020

BUKU ORI NOVEL YASUNARI KAWABATA: THE MASTER OF GO


Buku bekas novel The Master of Go karya Yasunari Kawabata merupakan kronik semifiksi dari "Retired Game" tahun 1938 yang panjang dari Go oleh master terhormat Honinbo Shūsai. Dia bertarung melawan pemain yang sedang naik daun, Minoru Kitani. Itu pertandingan terakhir dalam karier Shūsai, perjuangan panjang yang membutuhkan waktu hampir enam bulan untuk menyelesaikannya. Dia kalah tipis dari penantangnya yang lebih muda.

Yasunari Kawabata merupakan orang Jepang pertama yang memperoleh penghargaan Nobel di bidang kesusastraan. Dia meraihnya pada 1968.

Novel ini pertama kali diterbitkan dalam bahasa aslinya, Jepang, dengan judul Meijin, dalam bentuk serial pada 1951. Edisi bahasa Inggrisnya diterbitkan pertama kali di Amerika Serikat pada 1972. Penguin Books, Middlesex, Inggris, menerbitkannya pertama kali pada 1976. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama terbitan Penguin Books tersebut.

Judul: The Master of Go
Penulis: Yasunari Kawabata
Penerjemah dari Bahasa Jepang: Edward G. Seidensticker
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 144 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Penguin Books, Middlesex
Tahun: Cetakan Pertama, 1976
Kondisi: Cukup Bagus (Stiker took buku di balik cover depan. Tulisan tangan di halaman 1 dan 2. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp79.000
Stok: 2 (1 TERJUAL)


Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.