BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Thursday, August 27, 2020

BUKU ORI NOVEL NAJIB KAELANI: GADIS JAKARTA


Buku bekas Gadis Jakarta karya Najib Kailani atau Najib Kaelani ini berlatar kondisi pergolakan politik Indonesia pada 1965. Kabarnya, novel ini merupakan satu-satunya novel yang ditulis orang asing, khususnya orang Arab, tentang kondisi Indonesia.

Gadis Jakarta mengisahkan Fatimah, gadis anak dedengkot Masyumi, yang harus berjuang sendirian membebaskan ayah dan kekasihnya yang ditahan “Partai” (PKI) karena menentang haluan ideologi “Partai”. Saat itu, “Partai” memang menguasai percaturan politik Indonesia. Mereka menggunakan berbagai cara untuk mencapai cita-cita. Tapi, kegigihan Az Zaim (Ketua “Partai”) kandas oleh kegigihan gadis itu. Karena cintanya ditolak, Az Zaim nekat menggunakan berbagai cara, termasuk menculik dan memenjarakan ayah dan kekasih Fatimah.

Buku ini pertama kali diterbitkan Navila, Yogyakarta, pada April 2001. Cetakan ketiganya terbit pada Agustus 2001. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan ketiga tersebut.

Judul: Gadis Jakarta
Penulis: Najib Kaelani
Penerjemah: Pahrurroji Muhammad Bukhori
Penyadur; Sholeh Gysmar
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: ix + 224 Halaman
Dimensi: 13 x 19,5 Cm
Penerbit: Navila, Yogyakarta
Tahun: Cetakan Ketiga, 2001
Kondisi: Cukup Bagus (Bercak-bercak kecokelatan karena tersimpan lama di beberapa lembar pertama dan terakhir serta sisi luar buku. Bekas tertekuk di cover belakang.)
Harga: Rp39.000
Stok: 1
Berat:  250 Gram

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.







No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.