BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Friday, July 17, 2020

BUKU ORI JEON JE SEONG & YUWANTO: ERA EMAS HUBUNGAN INDONESIA-KOREA


Buku baru stok lama Era Emas Hubungan Indonesia-Korea karya Jeon Je Seong & Yuwanto ini merupakan buku tentang hubungan Indonesia dan Korea yang terbangun lewat berbagai bentuk kontak langsung di antara penduduk kedua negara, dengan perhatian khusus pada masalah mobilitas penduduk (migrasi). Orang Indonesia memandang Korea sebagai negara yang berkembang pesat secara ekonomi, sementara orang Korea memandang Indonesia sebagai negara yang kaya sumber daya alam dan manusia.

Karena itu, banyak orang Indonesia bermigrasi ke Korea untuk mencari nafkah, sementara banyak orang Korea datang ke Indonesia untuk mencari kesempatan usaha. Inilah gambaran cita-cita dan kenyataan yang dialami mereka yang melakukan migrasi.

Indonesia dan Korea Selatan terus menjalin hubungan bilateral yang erat. Kedua negara saling mengisi, khususnya di bidang perdagangan dan investasi. Hubungan juga terjalin melalui lalu lintas manusia antarnegara, yang terjadi karena adanya kebutuhan tenaga kerja, perkawinan antarbangsa, dan adanya kegiatan penanaman modal asing. Dengan demikian, tingkat hubungan kerja sama diplomatik pun berkembang secara mencolok dalam rangka kerja sama kawasan Asia Timur. Karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa saat ini hubungan kedua negara tengah memasuki “zaman keemasan”.

Judul: Era Emas Hubungan Indonesia-Korea: Pertukaran Kultural Melalui Investasi dan Migrasi
Penulis: Jeon Je Seong & Yuwanto
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 208 Halaman
Dimensi: 14 x 21 Cm
Penerbit: Buku Kompas, Jakarta
Tahun: 2014
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek.)
Harga Toko: Rp49.000
Harga Kami: Rp33.000 (Hemat Rp16.000.)
Stok: 1
Berat: 300 Gram

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.