BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Saturday, July 4, 2020

BUKU ORI LAKON WILLIAM SHAKESPEARE: RAJA LEAR, CETAKAN I


Buku bekas Raja Lear karya William Shakespeare merupakan sandiwara tragedi penyerahan tahta Raja Britania, Raja Lear, kepada ketiga putrinya. Penyerahan diawali dengan ujian siapa putri yang mampu menunjukkan cintanya yang paling besar kepada ayahnya, maka dia akan memperoleh bagian kerajaan paling besar pula. Dan, Raja Lear meyakini, putri bungsunya sekaligus putri kesayangannya, Cordelia, akan mampu membuktikan kecintaannya yang paling besar. Tapi, ternyata, Cordelia mengaku bahwa tak ada cinta untuk ayahnya di dadanya. Raja Lear murka, lalu membagikan jatah kerajaan kepada dua putri pertamanya.

Buku ini pertama kali diterbitkan Dunia Pustaka Jaya, Jakarta, pada 1976 dengan bantuan UNESCO. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: Raja Lear
Penulis: William Shakespeare
Penerjemah: Trisno Sumardjo
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 180 Halaman
Dimensi: 14 x 21 Cm
Penerbit: PT Dunia Pustaka Jaya, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 1976
Kondisi: Cukup Bagus (Punggung buku pecah-pecah dan grepes. Bercak bekas kena air di balik cover depan dan beberapa lembar pertama. Tulisan tangan di halaman 1.) 
Harga: Rp145.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.