BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Sunday, March 15, 2020

ANTOLOGI CERPEN ORI ARSWENDO ATMOWILOTO: KIKI DAN KOMPLOTANNYA-CLES, CETAKAN I

Buku bekas cerita serial Kiki dan Komplotannya karya Arswendo Atmowiloto ini selalu hadir mengunjungi para pembaca majalah remaja Hai pada 1970-an dan 1980-an. Malah, pada 1980-an, cerita serial ini diangkat ke layar kaca TVRI.

Kiki dan Komplotannya: Cles merupakan salah satu dari puluhan kisah serial Kiki dan Komplotannya yang telah diterbitkan PT Gramedia. Sepuluh cerita pendek (cerpen) dihimpun ke dalam buku ini. Sepuluh cerpen tersebut adalah “Rayuan tanpa Voorschot”, “Si Berantakan di Getzemani”, “Ralat Rayuan”, “Baju Berumus”, “Hukumam Tanpa Pipa”, “Ngidam Baikan”, “Belanga Sinting”, “Cles”, “Hukuman Salib”, dan “Jahitan Simbolis”. Beberapa gambar hitam-putih menyelingi cerpen-cerpen tersebut.

Kiki dan Komplotannya: Cles merupakan salah satu buku seri “Elang” terbitan Gramedia. Seri “Elang” terdiri atas berbagai buku cerita dari khazanah kesusastraan dunia dan Indonesia.

Buku ini pertama kali diterbitkan PT Gramedia, Jakarta, pada 1981. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: Kiki dan Komplotannya: Cles
Penulis: Arswendo Atmowiloto
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 80 Halaman
Dimensi: 12,5 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 1981
Kondisi: Cukup Bagus (Cover agak lusuh. Ujung atas dan bawah punggung buku terkelupuas. Bekas selotip di balik cover serta lembar pertama dan terakhir. Tulisan tangan di halaman 1, 80, dan cover belakang. Margin kanan dua lembar terakhir sobek, tapi tak mengenai teks. Kertas kecokelatan.)
Harga: (TERJUAL)
Stok: 0

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.