BUKU UNGGULAN

THE LIGHTS OF THE INDONESIA: SONS AND DAUGHTERS

Kondisi Bagus Judul: The Lights of the Indonesia: Sons and Daughters Fotografer: Ani Bambang Yudhoyono, Back Tohir, Adek Berry, Agus ...

Tuesday, February 18, 2020

NOVEL ORI DANIELLE STEEL: TO LOVE AGAIN (JATUH CINTA LAGI)


Dari judulnya, novel To Love Again (Jatuh Cinta Lagi) karya Danielle Steel ini mengisahkan kembali jatuh cintanya Isabella kepada seorang lelaki. Awalnya, Isabella dan Amadeo adalah pasangan suami-istri yang sangat terkenal dan kaya raya di Roma. Bisnis rumah mode mereka, House of San Greogorio, sangat sukses serta menjadi nama yang didewakan di kalangan jetset dan high-fashion Eropa.

Namun, suatu hari, kebrutalan telah memisahkan pasangan itu. Amadeo diculik dan tak pernah kembali dalam keadaan hidup. Supaya Alessandro, putra mereka satu-satunya, tak mengalami kejadian serupa, Isabella memutuskan untuk pindah ke New York dan menjalankan bisnisnya dari sana.

Di Amerika Serikat, Isabella bertemu dengan seorang lelaki yang mampu membangunkannya dari masa berkabung yang cukup lama. Lelaki tersebut mengingatkannya pada kasih sayang Amadeo kepadanya. Isabella bertekad bangkit lagi. Dia siap jika lelaki itu melamarnya.

Namun, batu besar masih menghadang di depan mereka. Ternyata, lelaki itu adalah orang yang selama ini selalu dihindarinya.

Novel ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Desember 1996. Cetakan keduanya terbit pada Oktober 1998. Novel yang kami jual ini merupakan cetakan kedua tersebut.

Judul: To Love Again (Jatuh Cinta Lagi)
Penulis: Danielle Steel
Penerjemah: Monica Dwi Chresnayani
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 432 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Kedua, 1998
Kondisi: Cukup Bagus (Bercak-bercak kecokelatan karena termakan usia di balik cover serta beberapa lembar pertama dan terakhir. Sisi luar buku kecokelatan.)
Harga: Rp24.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.