BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Monday, February 17, 2020

NOVEL ORI DANIELLE STEEL: THURSTON HOUSE (DINASTI THURSTON) , CETAKAN I


Novel Thurston House (Dinasti Thurston) karya Danielle Steel ini mengisahkan sebuah dinasti dibangun dan diwariskan. Jeremiah Thurston membangun Thurston House, rumah terbesar dan termegah di San Francisco untuk istrinya. Tapi, wanita itu kemudian meninggalkannya berdua dengan anak perempuannya, Sabrina. Jeremiah kemudian bertekad untuk membesarkan anak itu sendiri.

Ketika saatnya tiba, Sabrina mengelola usaha pertambangan terbesar di California milik ayahnya. Tidak ada yang bisa menghalangi langkahnya. Gempa bumi San Francisco tidak, rencana maut saingannya yang licik tidak, masa depresi ekonomi tidak, serta segala kebutuhan dan keinginan pribadinya pun tidak. Dengan gigih, Sabrina bertekad meneruskan tradisi yang dasar-dasarnya diletakkan ayahnya.

Novel ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Desember 2000. Novel yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: Thurston House (Dinasti Thurston)
Penulis: Danielle Steel
Penerjemah: Threes Susilastuti
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 640 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2000
Kondisi: Cukup Bagus (Bercak tipis bekas kena air di sudut kanan isi buku, sehingga bagian bawah lembar-lembar akhir bergelombang. Sisi luar  buku kecokelatan.)
Harga: Rp35.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.