BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ATIK SOEPANDI: TETEKON PADALANGAN SUNDA: PATOKAN PADALANGAN SUNDA SEJAK PRIANGAN, CETAKAN I

Daftar Eusi Pihatur Pangjajap Bab I Purwaka Bab II Sajarah jeung Mekarna Padalangan Priangan Bab III Patokan Padalangan Sunda Sejak Priangan...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Sunday, February 16, 2020

NOVEL ORI DANIELLE STEEL: THE KLONE AND I (LELAKI ITU DAN AKU)


Novel The Klone and I (Lelaki Itu dan Aku) karya Danielle Steel ini mengisahkan kehidupan percintaan Stephanie menghadapi lelaki-lelaki yang menyebalkan. Mulanya, dia percaya bahwa yang terpenting dalam kehidupan rumah tangga adalah anak-anak. Dirinya tak perlu mengurus diri atau berdandan lagi. Tapi, setelah 13 tahun rumah tangganya tenang-tenang saja, tahu-tahu, suaminya terpikat pada wanita yang lebih muda dan seksi, lalu Stephanie pun diceraikan.

Tertekan oleh kesendiriannya, Stephanie berusaha mencari pasangan lagi. Tapi, semua pria yang ditemuinya sangat menyebalkan. Sampai kemudian, dia bertemu Peter Baker yang pemalu, cerdas, dan sangat konservatif. Hubungan mereka mulus.

Suatu hari, Peter mengatakan akan pergi ke luar kota. Tapi, tahu-tahu, dia muncul lagi di depan pintu dalam penampilan eksentrik yang jauh berbeda dari biasanya. Yang mengejutkan sekaligus menyebalkan Stephanie, dia mengaku namanya bukan Peter, melainkan ... Paul Klone.

Novel ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Desember 1996. Cetakan keduanya terbit pada Oktober 1998. Novel yang kami jual ini merupakan cetakan kedua tersebut.

Judul: The Klone and I (Lelaki Itu dan Aku)
Penulis: Danielle Steel
Penerjemah: Sutanty
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 256 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Kedua, 1999
Kondisi: Cukup Bagus (Cover depan agak lusuh. Dua staples penguat penjilidan di margin kiri. Stempel dan coretan di balik cover depan, halaman 1, dan di balik cover belakang. Bercak-bercak kecokelatan karena termakan usia di balik cover serta beberapa lembar pertama dan terakhir. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp14.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.