BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ATIK SOEPANDI: TETEKON PADALANGAN SUNDA: PATOKAN PADALANGAN SUNDA SEJAK PRIANGAN, CETAKAN I

Daftar Eusi Pihatur Pangjajap Bab I Purwaka Bab II Sajarah jeung Mekarna Padalangan Priangan Bab III Patokan Padalangan Sunda Sejak Priangan...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Friday, September 20, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI JOHANNA LINDSEY: HEART OF A WARRIOR


Heart of A Warrior (Kekuatan Cinta Sang Prajurit) merupakan novel ketiga atau terakhir dari Ly-San-Ter Family Series. Novel ini bercerita tentang Brittany Callaghan adalah wanita yang cantik, pandai, bertanggung jawab, dan memiliki karier yang menarik. Hanya, tinggi tubuhnya yang di atas seratus delapan puluh sentimeter membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan. Bukan berarti Brittany ingin segera menikah, karena ia masih ingin mewujudkan impiannya. Tapi, ia tidak menduga kalau nasibnya akan segera berubah saat menyelamatkan Dalden di sebuah pusat perbelanjaan.
Dalden Ly-San-Ter adalah gabungan sempurna ayahnya yang seorang prajurit dengan ibunya yang emosional dan pragmatis. Karena sikap keprajuritannya yang menjunjung tinggi kehormatan serta rasa bersalahnya, Dalden mengajukan diri untuk mengejar Jorran, musuh keluarganya, yang mencuri Tongkat Pengendali dari planet Sunder untuk memperbudak penduduk di Bumi. Dalden tidak pernah berencana untuk membiarkan dirinya tertarik dengan wanita Bumi yang cantik yang mengiranya hanya sebagai orang asing yang sedang berkunjung.
Dalden pun meyakinkan Britanny mengenai betapa penting misinya demi menyelamatkan penduduk Bumi. Brittany yang begitu terpesona pada Dalden segera menyanggupi untuk membantu pria itu. Dan setelah kebersamaan singkat mereka, Dalden pun menyadari kalau ia tidak bisa berpisah dengan Brittany, karena ia yakin bahwa wanita itu adalah pasangan hidup yang ditakdirkan untuknya. Di sisi lain, Brittany juga tak ingin kehilangan Dalden, tapi ia tidak bisa menerima cara hidup prajurit seperti Dalden. Brittany dibesarkan dengan cara yang berbeda, dengan kepercayaan dan kebudayaan yang berbeda pula.
Bersediakah Dalden berkompromi demi wanita yang dicintainya, ataukah ia harus kehilangan Brittany selamanya? Akankah Brittany menerima kenyataan bahwa Dalden bukanlah penduduk Bumi seperti yang dibayangkannya? Sanggupkah Brittany meninggalkan segalanya, termasuk dunia yang selama ini dikenalnya untuk mendapatkan pria yang telah merebut hatinya?

Judul: Heart of A Warrior (Kekuatan Cinta Sang Prajurit)
Penulis: Johanna Lindsey
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kekuningan.)
Harga Toko: Rp59.900
Harga Kami: Rp29.000 (Hemat Rp30.900)
Stok: 2

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.