BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SUPER HILANG, SEGEROBAK SAJAK HAMID JABBAR, CETAKAN I

Buku bekas Super Hilang, Segerobak Sajak Hamid Jabbar menghimpun 123 puisi dan dua esai karya Hamid Jabbar.  Daftar Isi Kata Pengantar  Saj...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Monday, October 30, 2023

BUKU ORI ELVIS PRESLEY THE KING OF ROCK ‘N’ ROLL: GREATEST SONG HITS 1955-1977

Elvis Aaron Presley adalah salah satu penyanyi terpopuler sepanjang masa. Bahkan, kabarnya, lelaki kelahiran Tupelo, Mississippi, Amerika Serikat, pada 8 Januari 1935 ini merupakan satu-satunya penyanyi solo di dunia yang mampu menembus angka penjualan 200 juta kopi album. Dengan penjualan 210 juta kopi, lelaki yang meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, pada 16 Agustus 1977 ini hanya kalah oleh The Beatles sebagai penyanyi terlaris sepanjang masa. The Beatles mampu menjual 265 juta kopi. Tak pelak kalau dia menjadi salah satu ikon kebudayaan popular dunia.

Selain menyanyi, "King of Rock and Roll" ini mencipta lagu dan bermain film. Kabarnya, lebih dari 700 lagu telah ditulisnya. Buku yang kami jual ini memuat sebagian besar dari lagu-lagu tersebut.

Buku ini menghimpun lebih dari 400 lagu Elvis, termasuk “Jailhouse Rock”, “Love Me Tender”, “Heartbreak Hotel”, “Hound Dog”, “Don’t Be Cruel”, “Can’t Help Falling in Love with You”, “Blue Suede Shoes”, “It’s Now Or Never”, “That’s Alright”, dan “Suspicious Minds”. Sebagian besar lagu tersebut dihadirkan dalam bentuk lirik plus chord. Sebanyak 23 halaman pertama buku ini setelah daftar isi merupakan kumpulan foto dan gambar Elvis, yang sebagian besar berwarna.

Judul: Elvis Presley The King of Rock ‘N’ Roll: I.S. Song Hits Present Greatest Song Hits 1955-1977
Penyusun: Wongswang Press Co.
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxviii + 186 Halaman
Dimensi: 21 x 29 Cm
Penerbit: Wongswang Press Co., Bangkok
Tahun: Tanpa Tahun
Kondisi: Kurang Bagus (Bercak-bercak tipis bekas kena air di sekitar margin sebagian besar halaman. Sedikit tulisan tangan atau coretan di halaman i-v. Beberapa kata pada teks lagu ditandai dengan Stabilo. Lima lembar terakhir, yang berisi kumpulan kliping berita tentang Elvis, bergelombang dan tak dapat dibaca atau hanya sebagian yang dapat dibaca karena teks terkelupas.)
Harga: Rp68.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.