BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Wednesday, July 29, 2020

BUKU ORI ARIFIN C. NOER: MEGA, MEGA: SANDIWARA TIGA BAGIAN, CETAKAN I


Buku baru stok lama Mega, Mega: Sandiwara Tiga Bagian ditulis Arifin C. Noer ini mengangkat kehidupan sejumlah gelandangan dengan kehidupan yang tak pasti. Mulai dari gelandangan tua, pelacur, pencopet, penyandang cacat kaki, hingga pengkhayal.

Mega, Mega ditulis pada 1966. Tahun berikutnya, 1967, Badan Pembina Teater Nasional Indonesia (BPTNI) menobatkannya sebagai lakon sandiwara terbaik. Naskah ini sudah pernah dipentaskan Teater Ketjil di beberapa tempat di Indonesia dengan sutradara Arifin sendiri. Mae, Retno, Pemuda, Panut, Hamung, Koyal, dan Tukijan menjadi tokoh-tokoh penting lakon ini.

Naskah drama ini dipublikasikan pertama kali di Majalah Sastra Horison Nomor 10-12, Oktober-Desember 1968. Pustaka Firdaus, Jakarta, menerbitkannya pertama kali sebagai buku pada Oktober 1999 bekerja sama dengan Yayasan Adikarya Ikapi dan The Ford Foundation. Buku baru stok lama yang kami jual ini merupakan buku cetakan pertama tersebut.

Judul: Mega, Mega: Sandiwara Tiga Bagian
Penulis: Arifin C. Noer
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vii + 124 Halaman
Dimensi: 14,5 x 21 Cm
Penerbit: Pustaka Firdaus, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 1999
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama.)
Berat: 175 Gram
Harga Normal: Rp57.000
Harga Diskon: Rp38.000 (Hemat Rp19.000)
Stok: 14 (5 TERJUAL)


Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.