BUKU UNGGULAN

BUKU ORI HIKAYAT PEUREUDAN ALI 1, CETAKAN I

Judul: Hikayat Peureudan Ali 1  Penyusun: Teungku Pakeh  Pengalih Aksara: Ramli Harun  Bahasa: Indonesia (Ringkasan) + Aceh (Isi) Kulit Muka...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Tuesday, October 17, 2023

BUKU ORI EDWARD STEICHEN: THE FAMILY OF MAN, CETAKAN I

Buku bekas The Family of Man menghimpun 503 foto hitam-putih dari 68 negara yang dipamerkan di the New York City Museum of Modern Art's (MoMA), Amerika Serikat, selama 24 Januari-8 Mei 1955. Itulah pameran yang ambisius, yang kemudian dibawa berkeliling dunia selama delapan tahun untuk memecahkan rekor jumlah penonton. Tajuk pameran yang dikurasi Edward Steichen tersebut sama, “The Family of Man”, yang dipetik dari sebaris puisi Carl Sandburg. Pada 2003, koleksi fotografi dari pameran itu ditambahkan ke Daftar Memori Dunia UNESCO (UNESCO's Memory of the World Register) sebagai pengakuan atas nilai sejarahnya. Karena itu, pameran dan buku tersebut dianggap sebagai pameran dan buku fotografi paling terkenal sepanjang masa.

Judul: The Family of Man: The greatest photographic exhibition of all time
Fotografer: Ansel Adams, Eve Arnold, Richard Avedon, Werner Bischof, Margaret Bourke-White, Bill Brandt, Barassai, Cornell Capa, Robert Capa, Henri Cartier-Bresson, Robert Doisneau, Alfred Eisenstadt, Elliott Erwitt, Andreas Feininger, Robert Frank, Ernst Haas, dll.
Penyunting: Edward Steichen 
Prolog: Carl Sandburg
Pengantar: Edward Steichen
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 256 Halaman
Dimensi: 11 x 16,5 Cm
Penerbit: The Complete Book untuk Museum of Modern Art, New York
Tahun: Cetakan Pertama, 1955
Kondisi: Cukup Bagus (Sedikit terkelupas dan grepes di punggung buku dan cover belakang. Bercak agak lebar bekas kena air di bagian bawah cover belakang dan beberapa lembar terakhir.)
Berat: 175 Gram
Harga: Rp499.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.