BUKU UNGGULAN

BUKU ORI PUISI GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN

Buku baru stok lama Fragmen menghimpun 25 puisi Goenawan Mohamad . Misalnya, “Tentang Orang Datang”, “Anak-Anak”, dan “Soneta Dua Dentang”....

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5
  • MUS K. WIRYA: BERMAIN REBANA

Wednesday, March 24, 2021

BUKU ORI ANDRE MALRAUX: THE VOICES OF SILENCE

 

Buku impor bekas The Voices of Silence (Les Voix du silence) merupakan salah satu karya terbaik André-Georges Malraux, novelis, kritikus seni, dan negarawan Prancis yang lahir pada 3 November 1901 dan meninggal pada 23 November 1976. Buku ini merupakan hasil revisi buku sebelumnya yang terbit dalam tiga jilid, La Psychologie de l'Art (The Psychology of Art).
 
The Voices of Silence dinilai sebagai sintesis sejarah seni yang brilian. Melalui buku tersebut, Malraux menelaah makna seni dengan mengajukan serangkaian kategori baru untuk proses artistik serta memandang seniman dan karya mereka dari sudut pandang yang unik. Karya ini juga merupakan meditasi filosofis tentang seni sebagai ekspresi tertinggi kreativitas manusia dan salah satu yang memungkinkan manusia mengatasi absurditas yang tidak berarti dan ketidakberartian kondisinya sendiri. Dengan dilengkapi lebih dari 600 ilustrasi hitam-putih yang dipilih dengan sangat baik, buku ini juga tak melupakan persinggungan karya seni dengan agama dan budaya. Ide-ide estetika, bagi Menteri Penerangan Prancis (1945-1946) dan Menteri Kebudayaan Prancis (1958-1969) era Pemerintahan Jenderal Charles de Gaulle ini, akan selalu menjadi bagian dari pertanyaan abadi manusia tentang takdir dan tanggapannya terhadapnya.
 
Contents
I.        Museum Without Walls
II.     The Metamorphoses of Apollo
III.  The Creative Process
IV.   Aftermath of the Absolute
Synopsis
List of Illustrations
Index
 
Edisi asli (bahasa Prancis) buku ini terbit pertama kali pada 1951. Buku ini pertama kali diterbitkan di Inggris Raya oleh Martin Secker and Warburg pada 1953. Paladin menerbitkannya pertama kali pada 1974. Buku bekas edisi bahasa Inggris yang kami jual ini merupakan cetakan pertama terbitan Paladin tersebut.
 
Judul: The Voices of Silence
Penulis: Andre Malraux
Penerjemah dari Bahasa Prancis: Stuart Gilbert
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover + Kotak Buku
Tebal: 679 Halaman
Dimensi: 13 x 19,5 Cm
Penerbit: Paladin, Santa Albans
Tahun: Cetakan Pertama, 1974
Kondisi: Cukup Bagus (Kertas kecokelatan karena tersimpan lama. Sedikit tulisan tangan di balik cover belakang.)
Berat: 725 Gram
Harga: Rp357.000
Stok: 1
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.









No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.