BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Tuesday, October 20, 2020

BUKU ORI NOVEL ERICH SEGAL: LOVE STORY (KISAH TJINTA), CETAKAN I

Buku bekas Love Story (Kisah Tjinta) karya Erich Segal ini tentang kisah cinta yang romantis dan lucu, tapi tragis. Ini kisah dua mahasiswa yang cintanya memungkinkan mereka mengatasi kesulitan: Oliver Barrett IV, atlet Harvard dan pewaris kekayaan warisan Barrett serta Jennifer Cavilleri, putri cerdas dari Rhode Island, tukang roti. Mereka datang dari dua dunia yang terpisah dan disatukan dengan cara yang tidak biasa.
 
Setelah lulus dari perguruan tinggi, keduanya memutuskan untuk menikah. Setelah Jenny gagal hamil, mereka berkonsultasi dengan spesialis medis. Setelah tes berulang kali, Oliver diberi tahu bahwa Jenny menderita leukemia dan "dia sekarat". Seperti diinstruksikan dokternya, Oliver berusaha untuk hidup normal tanpa memberi tahu Jenny tentang kondisinya.
 
Novel ini diadaptasi dari skenario film dengan judul yang sama yang ditulis oleh Erich Segal juga. Di bagian tengah buku ini, beberapa foto adegan dari film tersebut ditampilkan. Foto-foto tersebut disajikan selang-seling dengan beberapa iklan selain iklan yang ditampilkan di balik cover depan dan belakang serta cover belakang. Sebagian besar iklan itu merupakan iklan maskapai penerbangan.
 
Buku ini pertama kali diterbitkan Tanah Air Press, Jakarta, sebagai penerbitan pendahuluan pada Desember 1971. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.
 
Judul: Love Story (Kisah Cinta)
Penulis: Erich Segal
Penerjemah: L. Naam
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 137 Halaman
Dimensi: 11,5 x 18 Cm
Penerbit: Tanah Air Press, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 1971
Kondisi: Cukup Bagus (Bekas selotip di balik cover serta dua lembar pertama dan terakhir. Kertas kecokelatan.)
Berat: 125 Gram
Harga: Rp69.000
Stok: 1
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.