BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ATIK SOEPANDI: TETEKON PADALANGAN SUNDA: PATOKAN PADALANGAN SUNDA SEJAK PRIANGAN, CETAKAN I

Daftar Eusi Pihatur Pangjajap Bab I Purwaka Bab II Sajarah jeung Mekarna Padalangan Priangan Bab III Patokan Padalangan Sunda Sejak Priangan...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Thursday, August 27, 2020

BUKU ORI NOVEL ARTURO PEREZ-REVERTE: THE QUEEN OF THE SOUTH (SANG RATU SELATAN), CETAKAN I

Buku bekas The Queen of the South (Sang Ratu Selatan) karya Arturo Perez-Reverte ini mengisahkan petualangan seorang wanita di dunia narkotika. Inilah kisah menakjubkan yang diramu secara cemerlang tentang seorang wanita yang berubah dari gadis lugu menjadi ratu narkotika paling berkuasa dan disegani di selatan Spanyol: Teresa Mendoza.

Kekasih Teresa adalah pilot ulung kaki tangan mafia kokain di Sinaloa, Meksiko. Geero Devila, sang kekasih, memberinya sebuah ponsel khusus dengan sebuah peringatan: jika ponsel itu berdering, artinya, Geero sudah mati dan Teresa harus segera melarikan diri. Suatu hari, ponsel itu berdering. Teresa yang pendiam, kekanak-kanakan, dan penurut kini sendirian tanpa teman, ketakutan, dan harus menyelamatkan diri. Dia dipaksa meninggalkan Meksiko dan kabur ke Spanyol.

Untuk bertahan hidup dalam sebuah dunia yang kejam, dia harus mengucapkan selamat tinggal pada sosok Teresa yang lama dan menjelma menjadi sosok Teresa baru yang tangguh dan berani menghadapi kenyataan hidup yang keras penuh bahaya. Teresa pun terjun ke dunia gelap dan mengerikan yang pernah merenggut nyawa Geero. Dia terjun makin dalam.

Buku ini pertama kali diterbitkan PT Serambi Ilmu Semesta, Jakarta, pada Desember 2012. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: The Queen of the South (Sang Ratu Selatan)
Penulis: Arturo Perez-Reverte
Penerjemah: Fahmy Yamani
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 652 Halaman
Dimensi: 13 x 20,5 Cm
Penerbit: PT Serambi Ilmu Semesta, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Bagus (Bercak-bercak kecokelatan karena tersimpan lama di beberapa lembar pertama dan terakhir serta sisi luar buku.)
Harga: Rp52.000
Stok: 1
Berat:  500 Gram

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.