BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Sunday, June 14, 2020

BUKU ORI CERPEN HENRY JAMES: THE MADONNA OF THE FUTURE AND OTHER EARLY STORIES


Buku bekas kumpulan cerpen The Madonna of the Future And Other Early Stories menghimpun delapan cerpen awal Henry James yang terbit selama 1865-1877. Mulai dari “The Story of A Year”, “My Friend Bingham”, “The Story of A Masterpiece”, “A Light Man”, “At Isella”, “The Madonna of the Future”, “The Last of the Valerii”, hingga “Four Meetings”.

Kisah-kisah pada buku ini mengungkapkan kepedulian awal penulis terhadap para seniman, pelancong, kaum idealis yang bertindak karena rasa bersalah dan pelepasan keduniawian, kesesatan, atau—secara mendalam—amoralitas pribadi. The Nation menulis, “(Dia) penulis terbaik cerita pendek di Amerika ... Dia tidak pernah menjadi tempat yang biasa, tidak pernah menulis tanpa mengetahui apa yang ingin dia lakukan, dan tidak pernah memiliki insiden atau karakter yang dalam beberapa hal tidak diperlukan untuk menghasilkan efek seperti yang dia tuju.”

Buku ini diterbitkan pertama kali oleh Signet Classic, New York, Amerika Serikat, pada Maret 1962. Buku bekas edisi bahasa Inggris yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: The Madonna of the Future And Other Early Stories
Penulis: Henry James
Pengantar: Willard Thorp
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 284 Halaman
Dimensi: 10,5 x 18 Cm
Penerbit: Signet Classic, New York
Tahun: Cetakan Pertama, 1962
Kondisi: Cukup Bagus (Tanda tangan di balik cover depan. Bercak di sudut kanan bawah sebagian isi. Bercak-bercak kecokelatan karena termakan usia di beberapa halaman. Sedikit grepes di sekitar sudut-sudut cover dan ujung punggung buku. Kertas kecokelatan.) 
Harga: Rp63.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.