BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Friday, February 21, 2020

NOVEL ORI STEVE MARTINI: COMPELLING EVIDENCE (BUKTI TAK TERBANTAH), CETAKAN I


Novel Compelling Evidence (Bukti Tak Terbantah) karya Steve Martini ini merupakan buku pertama dari serial Paul Madriani. Paul Madriani adalah pengacara pidana brilian yang memiliki karier cemerlang di biro hukum prestisius. Setelah berselingkuh dengan istri rekanan seniornya, Ben Potter, dia susah payah bekerja di tengah bayang-bayang perselingkuhannya dan puing-puing pernikahannya yang gagal.

Potter ditemukan mati. Kematiannya seperti bunuh diri. Tapi, ketika detail kematiannya makin banyak bermunculan, kasus itu berubah menjadi sebuah kasus pembunuhan. Kecurigaan mengarah pada istri korban yang menggairahkan. Talia Potter. Talia dituduh, lalu ditangkap. Dia berpaling kepada Paul, mantan kekasihnya, untuk membelanya melawan bukti-bukti dalam kasus yang bisa mengakibatkan hidupnya berakhir di kamar gas.

Novel ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Oktober 1996. Novel yang kami jual ini merupakan cetakan pertama edisi tersebut.

Judul: Compelling Evidence (Bukti Tak Terbantah)
Penulis: Steve Martini
Penerjemah: Diniarty Pandia
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 624 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 1996
Kondisi: Cukup Bagus (Ada bekas tertekuk di cover. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp44.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.