BUKU UNGGULAN

THE LIGHTS OF THE INDONESIA: SONS AND DAUGHTERS

Kondisi Bagus Judul: The Lights of the Indonesia: Sons and Daughters Fotografer: Ani Bambang Yudhoyono, Back Tohir, Adek Berry, Agus ...

Wednesday, February 19, 2020

NOVEL ORI IRVING WALLACE: THE GUEST OF HONOR (TAMU KEHORMATAN)


Novel The Guest of Honor (Tamu Kehormatan) karya Irving Wallace ini mengisahkan perselingkuhan Matt Underwood dengan Noy Sang. Ini bukan perselingkuhan biasa. Maklum, lelakinya adalah Presiden Amerika Serikat, negara adikuasa dan perempuannya adalah pemimpin sebuah negara kecil. Matt Underwood adalah lelaki yang rela mempertaruhkan jabatan dan bahkan nyawanya demi cinta. Noy adalah wanita cantik yang begitu memikat Matt, sehingga membuatnya bertekuk lutut.

Ada tiga tokoh penting yang berada dalam pusaran perselingkuhan itu, yakni Alice Underwood, Hy Hasken, dan Ramage. Alise, mantan Miss Amerika Serikat, yang dustanya dapat mengakhiri perselingkuhan atau malah memicu krisis internasional, adalah istri Matt. Hy adalah korespoden di Gedung Putih, pemburu berita yang terlibat dalam permainan politik tingkat tinggi, skandal asmara, dan pembunuhan. Sedangkan, Ramage adalah Direktur CIA, dalang berbagai operasi rahasia yang berkedok kepentingan nasional.

Novel ini diterbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada November 1995. Novel yang kami jual ini merupakan cetakan pertama edisi tersebut.

Judul: The Guest of Honor (Tamu Kehormatan)
Penulis: Irving Wallace
Penerjemah: Hendarto Setiadi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 416 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 1995
Kondisi: Bagus (Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp35.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.