BUKU UNGGULAN

PAPUA: JEJAK LANGKAH PENUH KESAN

Judul: Papua: Jejak Langkah Penuh Kesan Penulis: Frino Bariarcianur & Ahmad Yunus Kata Sambutan: Susilo Bambang Yudhoyono Bahas...

Monday, September 23, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI LORRAINE HEATH: MIDNIGHT PLEASURES WITH A SCOUNDREL


Midnight Pleasures with A Scoundrel (Jerat Gairah) mengisahkan upaya balas dendam Eleanor Watkins atas kematian kakaknya, yang hidupnya dihancurkan Lord Rockberry. Eleanor pergi ke London untuk membuntuti sang lord sampai dia memiliki kesempatan untuk menusuk laki-laki itu. Tapi, dia tidak pernah membayangkan kalau dia akan terpikat dengan James Swindler, yang diam-diam juga membuntutinya atas permintaan Lord Rockberry.

James bekerja keras selama hidupnya untuk menegakkan keadilan demi menebus masa lalunya yang kelam. Ketika atasannya memintanya mengawasi seorang wanita misterius yang dicurigai berniat jahat, James bertekad menggunakan seluruh keahliannya untuk merayu wanita itu supaya mengungkapkan rencananya. Tapi, James tidak menduga kalau dirinyalah yang terpesona oleh kecantikan dan kepolosan Eleanor. Di sisi lain, Eleanor, yang sudah menduga bahwa James utusan Lord Rockberry, diam-diam berencana memikat pria tampan itu supaya bisa memuluskan rencananya.

Apakah akhirnya Eleanor berhasil membalaskan dendam kakaknya? Bagaimanakah reaksi James setelah mengetahui niat jahat Eleanor? Akankah cinta mereka bersatu di tengah-tengah intrik balas dendam dan kecurigaan yang menyelubungi hubungan mereka?

Judul: Midnight Pleasures with A Scoundrel (Jerat Gairah)
Penulis: Lorraine Heath
Penerjemah: Rahma Wulandari
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 400 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Sudah lepas segel. Ada bercak-bercak kekuningan di lembar pertama dan terakhir serta sisi luar buku.)
Harga Toko: Rp55.000
Harga Kami: Rp27.000 (Hemat Rp28.000)
Stok: 3

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.