BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Wednesday, September 18, 2019

NOVEL TERJEMAHAN ORI AMELIA GREY: A MARQUIS TO MARRY


A Marquis To Marry (Memikat Hati Sang Marquis) berkisah tentang Alexander Mitchell Raceworth, Marquis of Raceworth keempat, alias Race, pria idaman setiap wanita. Meskipun ia menolak untuk terjebak dalam sebuah pernikahan, Race selalu berharap suatu hari nanti ia akan jatuh cinta. Tapi tak pernah tebersit dalam pikirannya bahwa ia akan jatuh cinta kepada seorang janda yang cantik luar biasa, penuh percaya diri, dan seumur dengannya, seperti Susannah Brookefield, Dowager Duchess of Blooming.
Susannah adalah wanita terhormat yang kecerdasan, keberanian, serta gelarnya melebihi Race. Setelah menjauhi kehidupan kota yang gemerlap selama bertahun-tahun, ia datang ke London dengan sebuah misi. Ia ingin memenuhi permintaan ibunya untuk mendapatkan kembali mutiara Talbot, harta keluarga mereka yang hilang dicuri, yang kini diwarisi oleh Race dari sang nenek, Lady Elder. Susannah bersedia menempuh segala cara untuk mendapatkan mutiara tersebut, bahkan jika harus berdekatan dengan Race.
Susannah tidak berencana untuk jatuh cinta dan dipermalukan lagi karena skandal yang pernah dialaminya pada masa lalu. Sayangnya, itulah yang terjadi saat ia semakin dekat dengan Race. Sementara itu, Race pun merasa Susannah tidak saja memutarbalikkan dunianya, tapi wanita itu juga telah membuat dunianya luluh lantak. Namun, ketika mutiara Talbot dicuri, Race terpaksa meragukan Susannah. Haruskah Race melupakan cintanya terhadap Susannah yang telah mencuri hatinya? Dapatkah Susannah melupakan cinta yang dirasakannya terhadap Race setelah tuduhan kejam pria itu?

Judul: A Marquis To Marry (Memikat Hati Sang Marquis)
Penulis: Amelia Grey
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: - Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: Dastan Books, Jakarta
Tahun: -
Kondisi: Bagus (Buku baru stok lama. Masih segel, tapi ada segel yang sobek, sehingga warna kertas di sisi luar buku menjadi kecokelatan.)
Harga Toko: Rp49.900
Harga Kami: Rp25.000 (Hemat Rp24.900)
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.