BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Saturday, October 17, 2020

BUKU ORI NOVEL MIRA W.: SAMPAI MAUT MEMISAHKAN KITA, CETAKAN III

Buku bekas Sampai Maut Memisahkan Kita karya Mira W. ini mengisahkan kehidupan percintaan Febrian dengan dua perempuan berbeda, yakni Inge dan Angel. Hubungan percintaan Febrian dan Inge sampai ke jenjang pernikahan karena Inge hamil di luar nikah. Setelah bayi yang dilahirkannya meninggal dengan wajah yang mirip monster, Inge minta cerai kepada Febrian dan kembali ke rumah orang tuanya.
 
Febrian memilih melanjutkan studinya di Los Angeles, Amerika Serikat. Di kota itulah, Febrian hidup bersama di luar nikah bersama Angel. Setelah membawa Angel ke Indonesia, Febrian kembali menjalin hubungan dengan Inge hingga hamil lagi.
 
Buku ini pertama kali diterbitkan Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada Agustus 1992. Cetakan ketiganya terbit pada Januari 1996. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan ketiga tersebut.
 
Judul: Sampai Maut Memisahkan Kita
Penulis: Mira W.
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 336 Halaman
Dimensi: 11 x 18 Cm
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: Cetakan Ketiga, 1996
Kondisi: Cukup Bagus (Bekas gambar dan tulisan tangan dengan pensil di halaman 1-3. Bercak bekas kena air mulai dari cover depan hingga beberapa lembar pertama. Kertas kecokelatan.)
Berat: 200 Gram
Harga: Rp19.000
Stok: 2 (1 TERJUAL)
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.





 


No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.