BUKU UNGGULAN

BUKU ORI NOVEL AMAN DT. MADJOINDO: SI DUL ANAK JAKARTA, CETAKAN XXIV

Buku bekas novel Si Dul Anak Jakarta karya Aman Datuk Madjoindo ini mengisahkan sepenggal kehidupan Abdoel Hamid, yang sering dipanggil...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Tuesday, March 28, 2023

BUKU ORI NOVEL TASARO GK: MUHAMMAD: LELAKI PENGGENGGAM HUJAN, CETAKAN I

Buku bekas Muhammad: Lelaki Penggenggam Hujan karya Tasaro GK ini mengisahkan kehidupan Nabi Muhammad SAW berdasarkan perspektif Kashva. Dia adalah cendekiawan kesayangan Kaisar Persia, Khosrou II, yang kemudian menjadi sosok yang paling dibenci dan dikejar-kejar raja di raja itu. Dia adalah tokoh fiktif yang menghubungkan dua tokoh besar dalam periode awal pengembangan Islam: Pendeta Bahira dan Waraqah bin Naufal. Tugasnya menyampaikan surat-surat Pendeta Bahira kepada Waraqah.
 
Novel ini memang mengisahkan dua tokoh. Satu, tokoh Kashva. Dia menelusuri ramalan kitab suci beragam agama tentang kelahiran seorang nabi akhir zaman yang akan mengalahkan segala bentuk keingkaran dan membawa kedamaian di muka bumi. Dia menjuluki lelaki itu sebagai Lelaki Penggeggam Hujan.
 
Dua, kisah sebagian kehidupan Nabi Muhammad SAW sejak nabi mendapat risalahnya pada usia 40 tahun hingga penaklukan Mekkah. Kisah tentang Rasulullah tersebut ditunjukkan dengan sudut pandang orang kedua dan ketiga dengan alur waktu maju-mundur
 
Setelah sejumlah karya lama berupa buku-buku biografi tentang Nabi Muhammad SAW karya Hassanein Haikal, Martin Lings, atau Karen Armstrong, Tasaro menawarkan alternatif dalam bentuk novel.
 
Buku ini pertama kali diterbitkan Bentang Pustaka, Yogyakarta, pada Maret 2010. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.
 
Judul: Muhammad: Lelaki Penggenggam Hujan
Penulis: Tasaro GK
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxvi + 546 Halaman
Dimensi: 15,5 x 23,5 Cm
Penerbit: PT Bentang Pustaka, Yogyakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2010
Kondisi: Cukup Bagus (Sedikit terkelupas di sudut atas dan bawah punggung buku. Sisi luar atas buku kecokelatan dan berbercak-bercak. Tulisan tangan “50” di sudut kiri atas halaman terakhir.)
Berat: 650 Gram
Harga: Rp99.000
Stok: 1
 
Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.








No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.