BUKU UNGGULAN

BUKU ORI SANDIWARA ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN, CETAKAN I

Buku baru stok lama Orkes Madun karya  Arifin C. Noer merupakan sebuah lakon panjang tentang nyanyian kemiskinan abad XX. Tokoh-tokohn...

Friday, June 5, 2020

BUKU ORI CERPEN WAYAN SUNARTA: PURNAMA DI ATAS PURA, CETAKAN I


Buku bekas Purnama di Atas Pura menghimpun 15 cerpen Wayan Sunarta. Mulai dari “Mangku Teguh”, “Purnama di Atas Pura”, “Kekasih Menjelma Cahaya”, “Dua Kisah Sedih”, “Serenade Jakarta”, “Boneka Monyet”, “Lelaki Tua dan Tas Kresek”, “Muli Sikep”, “Naga Dasar Danau”, “Pondok Bambu”, “Pulang”, “Gadis Warung Kopi”, “Lembah Batur”, “Tajen”, hingga “Aryati”.

“Disadari atau tidak, dan memang terbukti mendominasi kumpulan ini, pengarang justru lebih terobsesi untuk mengisahkan tokoh-tokoh penuh kecewa dan bernasib malang karena kasihnya yang tak sampai, atau pengharapannya yang harus kandas di tengah jalan,” komentar Warih Wisatsana pada esai penutup buku ini yang berjudul “Tokoh-Tokoh Rekaan dan Pengarang Tiran”.
  
Buku ini pertama kali diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia (Grasindo), Jakarta, pada 2005. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: Purnama di Atas Pura
Penulis: Wayan Sunarta
Penutup: Warih Wisatsana
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 122 Halaman
Dimensi: 14 x 21 Cm
Penerbit: PT Gramedia Widiasarana Indonesia (Grasindo), Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2005
Kondisi: Bagus (Sedikit bercak-bercak di sisi luar buku.)
Harga: Rp35.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.